Sony Berencana Menggarap Film Spin-off Spider-Man

spider-man

Kabar mengejutkan datang dari Sony. Rencananya Soni akan menggarap film solo lain ke semesta Spider-Man milik mereka. Sony telah berkomunikasi dengan Roberto Orci, penulis dari film The Amazing Spider-Man 2 perihal menulis sebuah film spin-off Spider-Man.

Film Spider-Man ini masih belum memiliki judul dan rencananya akan berlangsung di semesta studio yang berhubungan dengan Spider-Man seperti Venom dan Morbius.

Dilansir dari Slashfilm, proyek film garapan Roberto Orci ini akan menjadi bagian dari semesta Spider-Man Sony yang tentunya tidak terhubung ke Marvel Cinematic Universe, tetapi mencakup properti Marvel Comics yang telah bersinggungan dengan Spider-Man, seperti Nightwatch, Silk, Venom, Silver and Black, dan Morbius.

Belum diketahui apakah spin-off tanpa judul ini akan menampilkan karakter-karakter lain dalam komik Spider-Man. Sejauh ini yang telah ditampilkan adalah Tom Hardy yang membintangi Venom dan Morbius yang diperankan Jared Leto.

carnage spider-man dan venom

Untuk informasi, Sony ternyata sudah memiliki rencana untuk menggarap dan mengembangkan beberapa film untuk dunia Spider-Man, termasuk Nightwatch, Kraven the Hunter, Black Cat, Silver Sable, The Sinister Six, Madame Web, dan Silk. Sony juga mempertimbangkan film yang membawa nama Jackpot serta Mysterio.

Jika diperhitungkan nama Jackpot dan Mysterio adalah calon villain yang cocok untuk spin-off terbarunya nanti. Tentu saja dengan aktor yang berbeda karena tidak mungkin Jake Gyllenhaal akan mengulang perannya sebagai Mysterio setelah perannya dalam Spider-Man: Far From Home.

Ada juga kemungkinan lain bahwa spin-off ini akan menghadirkan Kraven the Hunter yang terkenal sebagai musuh bebuyutan Spider-Man. Namun Kraven the Hunter juga dirumorkan akan melawan Spider-Man versi Tom Holland. Namun kita masih belum tahu karena kemungkinan apa pun bisa terjadi.

Nah, gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian antusias atau justru pusing dengan rencana Sony ini? Yah menurut kita, jika Sony bersungguh-sungguh menggarap film ini, maka para penggemar Spider-Man akan kebingungan dalam menentukan alur cerita. Sepertinya kesepakatan Sony dan Disney tentang Spider-Man beberapa waktu lalu malah memperburuk keadaan.

Latest Reviews

More Stories
Spider-Man PlayStation 4 Pro Konsol Spesial yang Harganya Luarbiasa
%d blogger menyukai ini: