Sangar! Inilah Aksi Jared Leto Dalam Trailer Morbius

Morbius Jared Letto

Sony mengeluarkan teaser trailer untuk film Marvel terbaru mereka, Morbius, dengan Jared Leto terpilih menjadi peran utama, yaitu Morbius The Living Vampire. Kelihatannya ini akan menjadi peran yang sempurna untuknya.

Dalam jagat superhero, selama ini kelelawar identik dengan Batman. Tokoh ikonik tersebut memang sangat sulit untuk digeser. Namun Marvel tidak mau kalah, ia  juga punya konsep kelelawar dan menawarkannnya secara serius pada kita.

Trailer pertama untuk film ini sebenarnya lebih mengesankan dari yang diduga. Di trailer Morbius ini, Jared Leto tampil dengan berambut gondrong, berjanggut serta terlihat seperti ilmuan ambisius yang gila. Kesan pertama yang dapat dilihat adalah sisi madness, chaos dan supranatural dalam bentuk yang tidak biasa.

Film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa yang sepertinya akan menyumbangkan film Marvel yang bagus untuk Sony. Trailer Morbius amat penuh kejutan. Salah satunya adalah konfirmasi bahwa Morbius terhubung dengan film Spider-Man.

Hal ini terlihat saat adegan Jared Leto berjalan di sebuah gang yang menampilkan gambar sosok Spider-Man di satu dinding dengan coretan “Pembunuh”. Apa artinya semua ini? Kita hanya bisa menunggu saja.

Kejutan tersebut juga tak sampai di sana. Di akhir trailer juga ada kejutan yang menarik yakni transformasi sosok Morbius yang awalnya terlihat lemah menjadi creepy sekaligus badass di waktu yang bersamaan.

Bagi yang belum tahu, Morbius adalah salah satu karakter di jagat Marvel. Ia memliki nama Dr. Michael Morbius, seorang ilmuan yang memiliki penyakit darah yang langka. Ia berusaha menyembuhkan penyakitnya namun alih-alih sembuh, ia malah memperburuk keadaan. Ia bertransformasi menjadi sosok vampire haus darah yang memiliki taring dan kekuatan super supranatural. Ia juga dikenal sebagai musuh dari Spider-Man dan mungkin akan bertarung di satu kesempatan.

Morbius adalah Musuh Spider-Man

Namun Morbius bukanlah villain murni seperti Sandman atau Dr Octopus. Ia memiliki sisi heroiknya tersendiri layaknya The Punisher atau pun Deadpool.

Film ini juga dibintangi oleh Jared Harris, Adria Arjona yang memerankan tokoh Martine Bancroft, tunangan Morbius sebelum ia berubah menjadi vampire. Nantinya tokoh Martine Bancroft akan menjadi martir pertama yang mengatasi efek haus darah Morbius yang tak pernah habis. Selain itu Matt Smith (Doctor Who) juga ada di film ini, memerankah tokoh Loxias Crown.

Naskah film ini ditulis oleh penulis Lost in Space Matt Sazama dan Burk Shapless. Morbius rencananya akan dirilis pada musim panas 2020.

Latest Reviews

More Stories
TV Series Harley Quinn
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas