Daftar Film Yang Ditunda Karena Virus Corona

film mulan mundur karena corona

Semakin parahnya penyebaran pandemi Covid-19 membuat dunia perfilman ketar ketir. Setelah kemarin Tom Hanks dan istrinya dinyatakan positif mengindap virus corona, para film maker, studio dan industri film mengambil keputusan untuk memundurkan film-filmnya.

Nah, buat kalian yang belum tahu, ini beberapa film yang memundurkan tanggal perilisannya karena virus corona. Penasaran? yuk simak di bawah ini!

No Time To Die

Karena virus corona, No Time To Die garapan studio Universal mengumumkan bahwa perilisannya sampai November 2020. Keputusan ini diambil setelah pertimbangan yang cermat serta evaluasi yang menyeluruh. Padahal sebelumnya film ini akan dirilis pada 2 April 2020

Peter Rabbit 2: The Runaway

film Peter Rabbit 2: The Runaway garapan Sony mengumumkan untuk memundurkan tanggal perilisannya sampai tanggal 7 Agustus karena virus corona. Awalnya film ini dijadwalkan rilis pada akhir bulan Maret.

Fast & Furious 9

Kelanjutan saga legendaris Fast and Furious berjudul F9 mengumumkan untuk memundurkan perilisannya karena virus corona. Awalnya film yang ditunggu-tunggu penggemar ini akan dirilis pada tanggal 2 April. Namun kini film ini mengumumkan tanggal rilis baru pada tanggal 22 Mei 2020.

A Quiete Place II

Melalui Instagram pribadinya sutradara film A Quiet Place Part II John Krasinski mengumumkan bahwa tanggal perilisan sekuel horror menegangkan ini akan ditunda karena kondisi penyebaran virus corona di seluruh dunia.

Mulan

Disney secara resmi telah menunda perilisan film blockbuster-nya, yakni Mulan versi live-action. Disney sangat berhati-hati karena penyebaran virus corona yang semakin marak. Studio Disney saat ini sedang mencari tanggal rilis baru pada tahun 2020.

The New Mutants

Setelah menerima banyak penundaan, The New Mutants harus menunda perilisannya kembali. Disney secara resmi telah menunda film garapan sutradara Josh Boone. Awalnya film ini akan dirilis pada 3 April 2020. kini belum ada tanggal rilis baru yang telah ditetapkan.

Antlers

Antlers adalah sebuah film horor indie dari sutradara Scott Cooper yang dibintangi Keri Russell. Karena virus corona, Disney dan Searchlight Pictures memundurkan film ini dari tanggal awalnya 17 April. Belum ada tanggal rilis baru untuk film ini.

The Lovebirds

Issa Rae and Kumail Nanjiani star in Paramount Pictures’ “The Lovebirds.”

The Lovebirds garapan Paramount Pictures telah menunda rilis film drama ini. Padahal film ini dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 3 April. Studio belum menetapkan tanggal rilis baru.

Blue Story

Paramount Pictures telah menunda film geng kontroversial Inggris Blue Story. Padahal film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Maret. Sama seperti film-film lain, Blue Story belum mendapatkan tanggal rilis baru.

The Artist Wife

The Artist’s Wife garapan Strand Releasing dan Water’s End Productions resmi menunda tanggal periliisannya. Sebelumnya film ini akan tayang di New York pada 3 April dan di Los Angeles pada 10 April serta di San Francisco pada tanggal 17 April. Karena virus corona belum ada tanggal rilis baru yang telah ditetapkan.

Wonder Woman 1984

Jadwal tanggal rilis film Wonder Woman 1984 pun mengalami penundaan akibat wabah corona. Untuk sementara, film superhero yang dibintangi aktris cantik Gal Gadot ini ditunda penayangannya menjadi tanggal 14 Agustus 2020. Bahkan sempat beredar rumor kalau Warner hendak mengalihkan film ini langsung ke layanan streaming.

Nah itu dia film yang ditunda tanggal perilisannya karena virus corona. Yah semoga saja virus ini akan segera dapat diatasi dan film-film yang tertunda akan semakin cepat mendapat tanggal rilis pasti

Latest Reviews

More Stories
Dari mana Datangnya Kostum Warna Hijau Brie Larson?
%d blogger menyukai ini: