Kembali Terjadi, Sosok Villain Utama Di Film Doctor Strange 2 Bocor?

Entah kabar baik atau buruk, ada berita datang dari Marvel Cinematic Universe. Meski tanggal perilisannya masih lama, kabarnya para penggemar telah menerima rumor soal sosok villain utama dalam film Doctor Strange 2 nanti. Rumor ini tentu saja membuat para penggemar senang sekaligus sedih.

Seperti kita tahu, Doctor Strange menjadi salah satu film Marvel yang banyak dinantikan oleh para penggemar. Setelah perilisan film solonya pada tahun 2016 silam, Marvel belum lagi merilis film Doctor Strange. Kini, MCU telah punya film baru Doctor Strange dengan konsep brilian dengan judul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Kabarnya, film yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini akan mulai tayang pada tahun 2022 mendatang. Meski tanggal perilisannya belum resmi muncul, kini ada rumor terkait bocoran sosok villain utama dalam film Doctor Strange 2 tersebut. Meski begitu, rumor ini belum bisa kita percayai 100 persen.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, film Doctor Strange and the Multiverse of Madness sendiri akan memunculkan tokoh-tokoh Marvel lain dari mulai Wong sampai Scarlet Witch. Jika tokoh superhero sudah mendapat konfirmasi, Sam Raimi masih merahasiakan sosok villain yang akan Strange hadapi kelak.

Shuma-Gorath Akan Jadi Villain Utama Dalam Film Doctor Strange 2?

Meski sudah merahasiakannya dengan ketat, pada akhirnya rumor soal villain yang akan Strange hadapi tersebar. Hal ini bermula dari sebuah situs Australia yang menjual produk-produk resmi Marvel. Salah satu produk mereka adalah dari seri film Doctor Strange.

Dalam produk yang bocor tersebut, kita bisa melihat Doctor Strange menghadapi satu monster berwarna hijau dan bermata satu. Banyak orang yang bersepakat bahwa sosok tersebut adalah Shuma-Gorath, salah satu villain terkuat Doctor Strange.

Jika mengacu pada versi komik, Shuma-Gorath sendiri merupakan entitas purbakala yang pernah menguasai bumi secara supernatural. Kekuatannya sangat mengerikan sampai-sampai banyak orang yang menyebut kalau sosoknya lebih kuat dari villain Strange yang lain seperti Mephisto dan Satannish.

Jika memang rumor ini benar, kekuatan Shuma-Gorath sendiri memang memungkinkan untuk membuat sebuah kekacauan di Multiversei. Atau bisa jadi kemunculan sang monster terpacu karena multiverse yang terbuka dalam serial Loki. Ya ini cuman teori aja sih~

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian yakin kalau Shuma Gorath akan jadi villain Doctor Strange selanjutnya? Atau kalian punya prediksi lain? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

More Stories
4 Pasangan Asli Pemain C-Drama Ini Jadian Setelah Terlibat Cinlok
%d blogger menyukai ini: