Chris Pratt Bakal Isi Suara Film Terbaru “Garfield”

Aktor Chris Pratt sepertinya tengah kebanjiran job nih. Pasalnya baru-baru ini Chris Pratt dikonfirmasi jadi pengisi suara di film animasi terbaru Garfield.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh situs Hollywood Reporter. Situs tersebut juga membagikan siapa saja pihak yang bakal terlibat dalam proyek anyar ini.

Alcon Entertainment milik Andrew Kosove dan Broderick Johnson bakal menjadi penanggung jawab film animasi terbaru Garfield ini.

Film ini bakal disutradarai oleh Mark Dindal (“Chicken Little”). Sedangkan naskah filmnya akan ditulis oleh David Reynold (“Finding Nemo”).

Sayangnya detil soal alur cerita atau judul resmi dari film animasi tersebut masih minim banget. Tapi yang jelas, Chris Pratt bakal jadi pengisi suara Garfield, ya karakter kucing oyen yang gembul dan menggemaskan itu lho.

Sumber : Deadline

Sebelum didapuk menjadi pengisi suara Garfield, Pratt juga telah dikonfirmasi menjadi pengisi suara Mario Borss dan film animasi “Super Mario Bross” yang debut 21 Desember 2022.

Nggak sendiri, pemeran “Guardians of the Galaxy” ini bakal berkolaborasi dengan Anya Taylor-Hoy sebagai pengisi suara Princess Peach, Carlie Day sebagai Luigi, sampai Jack Black sebagai Bowser.

Dapat Sindiran Pedas

Walau banjir tawaran job, tapi hal ini nggak langsung membuat Pratt banjir pujian. Justru setelah dia diumumkan jadi pengisi suara Garfield, Pratt langsung dapat sindiran pedas dari beberapa netizen.

Sindiran ini mayoritas dari pengguna Twitter yang menyuarakan pendapat mereka lewat cuitan-cuitan pedas. Bahkan di Indonesia, tagar bertema Chris Pratt sempat bertengger di Twitter Indonesia per tanggal 2 November 2021.

Netizen menyindir Pratt gara-gara dia banjir tawaran jadi pengisi suara dua karakter animasi sekaligus. Bahkan tak sedikit netizen yang menyindir kalau mungkin semua karakter animasi di dunia ini bakal habis disapu oleh Chris Pratt.

https://twitter.com/_FireMonkey/status/1455274169386553349?s=20
https://twitter.com/astrazenecunt/status/1455383454963535872?s=20

Wah, gimana menurutmu nih?

BACA JUGA  Chris Pratt Beri Komentar Soal Thor Dalam Guardian of the Galaxy 3

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: