Wow! Spider-Man: Across The Spider-Verse akan memiliki 6 Art Style

Spider-Man: Across the Spider-Verse

Spider-Man: Across the Spider-Verse akan lebih ambisius ketimbang prekuelnya yang memiliki animasi brilian, Spider-Man: Into the Spider-Verse. Majalah Empire memberitakan kalau film ini nantinya akan memiliki 6 art style yang berbeda.

“Film pertama memiliki satu art style yang dominan sepanjang film. Sedangkan film yang kedua ini memiliki enam,” ungkap Produser film Phil Lord.

Phil menambahkan, “Kita akan mengambil elemen brilian di film sebelumnya, menambah hal-hal yang kita pelajari dari The Mitchells Vs The Machines, dan mengembangkannya lebih lanjut untuk mengakomodasi ambisi film ini. Tujuannya? Untuk membuat anda semua berkata ‘Wow’ setiap kali melihat lingkungan baru di film. Kami juga memastikan style film mencerminkan ceritanya, sebagaimana gambar menggambarkan perasaan. Karena itu, film ini tak hanya proyek besar oleh orang-orang berbakat, tapi juga proyek besar untuk semua orang!”

Film ini tak lagi disutradarai oleh trio sutradara pada film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Sebagai gantinya, trio Joaquin Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K Thompson akan memegang kendali sebagai sutradara.

Tetapi, penonton tak usah khawatir akan perubahan drastis pada film, karena produser sekaligus pengusung ide cerita utama, Phil Lord, masih ada di daftar staf.

Shameik Moore dan Hailee Steinfeld diprediksi akan kembali sebagai masing-masin Miles Morales dan Gwen Stacy. Mereka akan didopang oleh Oscar Isaac yang akan muncul sebagai Spiderman 2099.

Sesuai judulnya, Across the Spider-Verse akan mengulas petualangan epik melalui berbagai realita tempat Spiderman berada.

“Dua dunia yang terlihat di trailer adalah Earth-50101, yang dipanggil ‘Mumbattan’- berdasarkan pemandangan comic-book India- dan Nueva York dari dunia Spider-Man 2099,” Produser Christopher Miller menjelaskan.

“Semua itu berdasarkan ilustrasi gaya Syd Mead yang menggambarkan seperti apa masa depan bisa terlihat. Ada juga dunia tempat Gwen berasal, yakni Earth-65 yang menggunakan gaya warna air yang mereferensikan komik aslinya.”

BACA JUGA  Ketika Superhero Marvel dan DC Terlihat Seperti Orang Biasa

Bagi yang penasaran dengan kisah Miles Morales, bisa mengikuti dulu film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Trailer untuk Spider-Man: Across the Spider-Verse bisa disimak di bawah.

Trailer Spider-Man: Across the Spider-Verse
%d blogger menyukai ini: