Suara Siapa di Trailer “Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Benarkah Professor X dari X-Men?

stephen strange multiverse of madness

Marvel merilis trailer film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” di Super Bowl. Beberapa adegan sudah kita lihat sebelumnya. Namun ada yang menghebohkan. Suara siapa yang muncul di trailer film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” itu?

Pada trailer sebelum ini, kita melihat sosok Doctor Strange jahat. Sosok ini diduga adalah Strange Supreme yang muncul di serial “What If…?” di episode ke-4. Kemudian kita juga sudah melihat keterlibatan Wanda Maximoff alias Scarlett Witch di film ini.

Trailer terbaru Doctor Strange ini membawa misteri baru sekaligus menampilkan sosok America Chavez lebih jelas dengan aksinya.

Suara Misteri

Kembali lagi, yang paling menarik adalah suara misterius yang muncul di menit 1:18 di trailer itu. Kita melihat kalau Doctor Strange sedang menghadapi konsekuensi tindakannya dan kelihatannya ditangkap. Ia lalu masuk ke sebuah ruang tempat beberapa sosok duduk. Nampaknya siap menghakimi.

Kemudian di adegan trailer “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” itu muncul suara beraksen Inggris yang berkata, “we should tell him the truth.” Suara itu disusul oleh penampakan sebagian sosok (dari belakang) dengan bentuk kepala yang—nampaknya—botak.

  • suara misteri di trailer doctor strange

Spekulasi di komentar video trailer yang juga muncul di YouTube ini pun mengarah pada suara Professor Xavier dari X-Men. Suara itu memang mirip dengan suara Sir Patrick Stewart, sang pemeran Professor X (di masa tua).

Tapi Benarkah Itu Professor X?

Saat ini persilangan antara MCU dan dunia X-Men nampaknya masih belum pasti. Yah, walau tidak mungkin. Bisa saja film ini memang menjadi batu loncatan.

Bagaimanapun kita sudah menyaksikan kemunculan dua Spider-Man dari dua film lama sebelum MCU. Yah, boleh saja kita berharap.

Di sisi lain, harap kamu ingat. Marvel sangat ahli membuat jebakan hype seperti ini. Jangan lupa mereka pernah memunculkan pemeran Quicksilver dari X-Men di akhir episode 5 pada serial “WandaVision”. Setelah hype besar, ternyata ia hanyalah warga biasa yang disihir oleh Agatha.

Jadi bisa saja suara misteri di trailer “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” ini memang sosok yang sudah dikenal, walau bukan Professor Xavier. Tidak menutup kemungkinan untuk tokoh baru di MCU juga (tapi di komik sudah dikenal).

Yah, kita tunggu saja trailer “Doctor Strange” berikutnya. Siapa tahu ada kemunculan yang lebih jelas. Film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” sendiri akan tayang pada tanggal 6 Mei 2022.

Yuk, lanjut baca
3 Alasan Nonton Film “Escape from Mogadishu” – Diangkat dari Kisah Nyata!
%d blogger menyukai ini: