Visual Godzilla vs Kong yang Pertama Sudah Dirilis

Selai film superhero, para penggemar film juga menyukai dunia para monster. Film-film monster selalu menghadirkan visual yang gelap dengan pertarungan brutal antara dua makhluk raksasa. Dan kini para penggemar monster harus berbahagia karena Warner Bros akhirnya merilis visual pertama dari film Godzilla vs Kong yang dinantikan.

Visual yang diambil dari wesbite resmi Godzilla vs Kong tersebut adalah cuplikan yang akan muncul dalam filmnya kelak. Dalam foto tersebut kita bisa melihat duel besar antara Godzilla sang raja monster melawan Kong sang raja dari Skull Island.

Selain itu visual pertamanya memperlihatkan bahwa pertarungan dua monster ini berada di sebuah pangkalan militer atau kapal induk di laut. Posisi yang kurang adil mengingat laut adalah ekosistem alami bagi Godzilla. Seperti kita tahu beberapa waktu lalu bocoran adegan pertarungan sempat bocor ke publik

Selain itu penampilan Kong begitu keren. Jika dalam film Kong: Skull Island kita melihat bahwa ukuran sang kera raksasa masih kecil. Namun di film terbarunya nanti Kong sudah dewasa dan berukuran besar setara dengan Godzilla.

Bocor Gara-gara Mainan

Selain itu penampilan Kong juga bocor lewat mainan resmi dari film tersebut. Mainan tersebut memperlihatkan Kong yang berjanggut dengan sorot mata tajam mengerikan dan tampak lebih seram.

Berbeda dengan Kong yang mendapat banyak perubahan, sepertinya Godzilla masih terlihat sama sejak film Godzilla: King of Monster. Mungkin ia mendapatkan kekuatan baru. Mungkin ya~

Dalam dunia monster, pertarungan antara King Kong dan Godzilla adalah pertarungan yang amat dinantikan. Pasalnya mereka memiliki sisi kekuatannya masing-masing. Godzilla punya kekuatan destruktif dan Kong memiliki kecerdasan layaknya manusia saat bertarung.

Seharusnya kita bisa menyaksikan perang besar antar monster ini pada bulan November 2020 nanti. Namun seperti kita tahu film ini diundur sampai Mei 2021 karena virus corona. Jika nggak ada pengunduran lagi, kita akan bisa menyaksikan trailer perdananya beberapa dalam waktu dekat.

Nah itu dia visual pertarungan pertama dua monster ini. Gimana menurut kalian Popins? Apakah film ini menjanjikan? Cung siapa yang masih sabar menunggu?

Latest Reviews

More Stories
Serunya Workshop komik Strip Jogja di RKJ
%d blogger menyukai ini: