Sutradara The Raid Garap Serial Gangs Of London, Ini Trailer-nya.

gangs of london trailer

Gareth Evans sedang menggarap sebuah serial televisi bersama Corin Hardy dan Xavier Gens. Sutradara film The Raid itu menulis skenario sekaligus menyutradarai serial televisi berjudul Gangs Of London ini dan kamu sudah bisa melihat trailer-nya.

Film ini bercerita tentang beberapa geng yang akhirnya akan berperang satu sama lain karena kematian seorang tokoh organisasi kejahatan di London. Setelah sebelumnya Gareth Evans menyutradarai film action-horror Apostle pada tahun 2018, kini Gareth Evans sepertinya akan maksimal menggarap Gangs Of London karena punya tema yang sama dengan karya masterpiece-nya The Raid.

Bagi kalian yang penasaran, ini dia sinopsis Gangs Of London:

“Ketika kepala organisasi kriminal, Finn Wallace, terbunuh terjadi kekosongan kekuasaan. Kekosongan ini tiba-tiba mengancam perdamaian rapuh antara jaringan geng yang beroperasi di jalan-jalan kota London.”

Evans tidak menciptakan serial televisi ini sendiri. Ia bersama-sama dengan Matt Flannery menulis cerita. Kendati demikian Evans yang kebanyakan memberi sumbangsih pada sejumlah besar episode, termasuk semua adegan pertarungan koreografi yang kompleks. Sutradara lain yang ikut menggarap beberapa episode serial ini adalah Corin Hardy (The Nun) dan Xavier Gens (Frontier).

Series ini juga punya para aktor terkenal antara lain Joe Cole (Peaky Blinders), Sope Dirisu (The Huntsman: Winter’s War), Lucian Msamati (Black Earth Rising), Michelle Fairley (Game of Thrones), Mark Lewis Jones (Star Wars: The Last Jedi), Narges Rashidi (Girlfriend Experience), Jing Lusi (Crazy Rich Asian), Pippa Bennett-Warner (Harlots), Brian Vernel (Dunkirk), Orli Shuka (War Machine), Richard Harrington (Poldark), Jude Akuwidike (Beasts of No Nation), dan Emmett J. Scanlan (Peaky Blinders).

Dilansir dari Slashfilm, Evans mengatakan bahwa ia sangat bersemangat dalam penggarapan serial terbarunya “Saya tidak bisa lebih bersemangat tentang Gangs of London, yang saya buat bersama Matt Flannery yang kebetulan juga menjadi pengarah kamera untuk semua film yang pernah saya buat,”

Evans juga menceritakan bagaimana ia begitu tertarik dengan projek ini “Merupakan pengalaman yang mendebarkan untuk menggarap cerita bersambung, menjelajahi dunia penuh dengan kejahatan global yang bersinggungan di jalan-jalan London”.

Nah, setelah menonton trailer Gangs of London di atas, gimana menurut kalian? Apakah serial ini akan melampaui Peaky Blinders karena kekuatan koreografi Evans yang kuat? Atau malah menjadi salah satu serial yang gagal?

Latest Reviews

More Stories
scarlett johansson sebagai black widow
Ternyata Scarlett Johansson ‘Black Widow’ Aktris Termahal Dunia
%d blogger menyukai ini: