Sukses Di Film Pertama, Disney Akan Buat Sekuel Aladdin

A whole new world!

adegan film aladdin

Disney berencana membuat sekuel atau lanjutan film Aladdin. Hal ini dilakukan menyusul keberhasilan besar dari film live action pertamanya. Disney kembali menggaet John Gatins dan Andrea Berloff untuk menulis naskah film terbarunya.

Dilansir dari Variety, film terbaru Aladdin ini sedang dalam tahap pengembangan awal. Setelah menghabiskan waktu sekitar 6 bulan, akhirnya produser sudah siap dan mantap untuk melanjutkan film klasik ini. Kabarnya selama 6 bulan para produser mencari tahu arah produksi.

Dan Lin dan Jonathan Eirich, produser film pertama kembali bergabung sebagai produser di bawah Ryan Halprin yang menjadi eksekutif produser. Sang sutradara, Guy Ritchie, juga disebut akan kembali menyutradarai film ini.

Film ini akan kembali menghadirkan Will Smith, Mena Massound dan Naomi Scott. Tetapi keberlanjutan tawaran belum dikembangkan karena naskah belum siap.

Sekuel terbaru ini akan berformat film layar lebar, bukan ditunjukan untuk serial Disney+. Seperti yang kita tahu, dalam film animasinya, Aladdin punya dua sekuel. Namun menurut Disney film terbarunya nanti tidak akan mengikuti cerita versi animasi. Mereka akan mengembangkan ide yang segar yang konon diambil dari cerita lain dari kisah Seribu Satu Malam. Menarik!

Aladdin adalah film yang diadaptasi dari animasi klasik yang dirilis pada tahun 1992. Keberhasilan versi live action di tahun 2019 membuat Aladdin bergabung menjadi film adaptasi live action terlaris bersama The Lion King, Beauty And The Beast dan Alice In Wonderland.

Disney mengatakan bahwa mereka tidak akan terburu-buru untuk film ini. Pasalnya Disney sadar bahwa publik sangat menantikan dan membutuhkan sosok Aladdin kembali hadir di layar lebar. Jika kita berfikiran positif, mungkin Disney tidak ingin mengecewakan kita.

Film pertama Aladdin yang disutradarai Guy Ritchie. Sementara itu Guy Ritchie dan John August juga merangkap sebagai penulis naskah. Situs Rotten Tomatoes memberi skor film ini sebesar 57 persen sementara penonton memberi skor 94 persen. Situs film lain, IMDb memberi skor 7 dari 10 untuk film ini.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah film Aladdin baru ini bakal mengobati rasa rindu kalian menyanyikan lagu A Whole New World?

Latest Reviews

More Stories
Yuk Lihat First Look Henry Cavill Sebagai Geralt of Rivia di The Witcher!
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas