Kabar Baik! Proses Syuting Deadpool 3 Akan Segera Dimulai!

Kabar baik nggak henti-henti datang bagi para penggemar superhero. Setelah Batgirl, Blue Beetle sampai Venom, kini giliran Deadpool yang jadi sorotan. Bukan tanpa alasan, menurut kabar terbaru, proses syuting film Deadpool 3 akan segera dimulai. Tentu saja kabar ini disambut begitu bahagia dan antusias oleh segenap penggemarnya.

Setelah Disney mengakusisi Fox, semua hak cipta superhero Marvel, khususnya X-Men telah beralih ke Marvel Studios. Ini sangat menguntungkan Marvel mengingat mereka juga mendapatkan hak produksi dan syuting untuk film Deadpool 3.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya dua film Deadpool muncul dengan rating dewasa. Hal ini wajar mengingat Deadpool adalah film yang dipenuhi darah dan dialog-dialog satire yang kasar dan kurang etis ditonton anak-anak. Kini, film Deadpool 3 rencananya tetap dibuat dengan rating dewasa.

Terakhir kali, Marvel mengabarkan soal penulis film Deadpool 3 yang telah mereka rekrut. Berbeda dengan dua film sebelumnya, naskah film terbaru Ryan Renolds ini akan digarap oleh Molyneux bersaudara, dua orang dibalik serial animasi Bob’s Burger.

Meski sudah menemukan penulis naskah, Marvel masih mencari orang yang tepat untuk menjadi sutradara film ini. Marvel sedang intense mencari orang mengingat proses penggarapan naskah telah berlangsung selama 9 bulan. Mereka harus segera berancang-ancang untuk memulai proses produksi.

Deadpool 3 Akan Segera Diproduksi Dalam Waktu Dekat

Karena proses penggarapan naskah yang telah cukup lama, penggemar mulai bertanya-tanya. Kapan film anti-hero satu ini segera mendapat sutradara dan melakukan proses produksi? Segudang pertanyaan tersebut akhirnya dijawab oleh bintang utama film ini, Ryan Reynolds.

Dalam sebuah wawancara, Ryan Reynold menyebut kalau naskah Deadpool 3 telah 70 persen. Ryan Reynold menambahkan bahwa filmnya tersebut akan segera melakukan proses produksi dalam waktu dekat setelah naskah selesai.

Ia menyebut Marvel dan tim Deadpool begitu aktif mengembangkan naskah dan berkomunikasi. Sebelumnya, Deadpool juga muncul dalam promosi film Free Guy bersama dengan karakter Korg. Intensitas tersebut menandakan kalau proses produksi mungkin dimulai akhir tahun atau awal tahun 2022.

BACA JUGA  "Deadpool 3" Akan Hadirkan Hugh Jackman Sebagai Wolverine!

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian semakin penasaran dan nggak sabar untuk menantikan film satu ini? Sambil nunggu syuting film Deadpool 3 dimulai, kalian bisa lo nonton film maupun serial superhero lain yang sedang tayang~

%d blogger menyukai ini: