Lionsgate Siap Memulai Syuting Prekuel Film The Hunger Games!

Siapa sih yang nggak tahu The Hunger Games? Film yang diadaptasi dari novel ini sempat populer di kalangan anak muda seluruh dunia. Setelah perilisan film terakhirnya pada tahun 2015 silam, Lionsgate kini telah siap memulai syuting prekuel film The Hunger Games. Yup, kita akan mendapat film baru dari waralaba ini. Seru kan?

Seperti kita tahu, film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 dirilis pada tahun 2015. Film tersebut resmi menutup saga permainan menegangkan ini. Setelah lima tahun berlalu, Lionsgate kemudian mengumumkan niat mereka untuk menggarap prekuel dari seri ini. Prekuel tersebut telah memiliki judul yakni; The Ballad of Songbirds and Snakes.

Setelah satu tahun mengumumkan niatnya tersebut, Lionsgate kini kembali dengan kabar baru. Mereka tampaknya begitu serius dan nggak main-main. Studio dari film Knives Out ini telah siap memulai proses syuting prekuel film The Hunger Games.

Menurut sumber, petinggi Lionsgate Joe Drake menyebut kalau mereka akan memulai proses produksi filmnya pada awal tahun 2022 mendatang. Nggak cuman itu, mereka juga berjanji akan merilis film ini pada akhir 2023 atau awal tahun 2024 mendatang. Duh, nggak sabar!

Sedikit Tentang Prekuel The Hunger Games

Prekuel dari film The Hunger Games akan memiliki judul The Ballad of Songbirds and Snakes. Sama seperti film originalnya, prekuel ini diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins. Lionsgate tertarik untuk mendaptasi kisah ini mengingat buku The Ballad of Songbirds and Snakes baru dirilis pada tahun lalu.

Film prekuel ini telah dipastikan untuk menggaet kembali Francis Lawrence, sutradara seri film The Hunger Games untuk memimpin penggarapan. Sedikit informasi, sebagai prekuel, The Ballad of Songbirds and Snakes akan berlatar 64 tahun sebelum kejadian dalam The Hunger Games dimulai.

Nantinya, film ini akan mengangkat kisah Corolianus Snow muda saat ia berusia 18 tahun. Di masa remaja tersebut, presiden Panem yang terkenal karena kekejiannya ini terpilih sebagai seorang mentor peserta dari Distrik 12.

Secara singkat, The Ballad of Songbirds and Snakes mengikuti tren film kekinian. Prekuel ini akan mengangkat sisi kemanusiaan dari karakter kejam ini. Ya bukannya nggak boleh, namun akan sulit saja membayangkan bagaimana reaksi para penggemar yang benci banget sama presiden Panem ini.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan film ini? Kalian masih harus sabar sebab film ini akan tayang pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024. Waktu yang panjang untuk menanti~

%d blogger menyukai ini: