Britney Bersaksi Di Pengadilan, Tagar Free Britney Spears Menggema

Britney Spears adalah salah satu penyanyi kenamaan Amerika Serikat yang pernah menjadi idola banyak orang. Bahkan setelah karirnya meredup, para penggemarnya tetap setia menemani sang artis. Bukti dari militansi dan empati para penggemarnya muncul lewat tagar Free Britney Spears di sosial media.

Munculnya tagar Free Britney Spears berawal dari kesaksian sang penyanyi di Pengadilan terkait kasus conservatorship alias perwalian. Lewat sidang virtual yang digelar pada 23 Juni 2021 kemarin, Britney mengungkapkan banyak hal yang mengejutkan banyak orang.

Pelantun lagu “Toxic” ini akhirnya tampil di Pengadilan melawan sang wali, James Parnell Spears. Britney mulai melawan sang ayah setelah ia memiliki kontrol terhadap sejumlah aspek kehidupan pribadi sang penyanyi. Termasuk masalah keuangan pribadinya. Dalam kesaksian tersebut, Britney mengungkapkan pada hakim alasan mengapa ayahnya nggak bisa terus menjadi wali bagi dirinya.

Britney Spears, Bintang Pop yang Terkurung Keluarga

Menjadi seorang figur publik di negara sebesar Amerika Serikat, tentu bukan hal yang mudah. Seorang artis di negeri Paman Sam harus berhadapan dengan sejumlah hal menyebalkan seperti paparazi atau media gosip yang memuakan. Britney Spears, adalah salah satu artis yang telah mengalami hal tersebut.

Di samping mengalami dua hal itu, Britney Spears menyebut bahwa ia juga memiliki masalah dengan ayah dan keluarganya. Selama 30 menit dalam persidangan, Britney memuntahkan segala unek-unek yang selama ini ia simpan sendiri. Britney menyebut bahwa ia merasa depresi, menangis setiap hari dan hidup dalam kebohongan selama 13 tahun terakhir.

Britney menyebut bahwa ayah yang merupakan walinya memiliki kontrol terhadap dirinya 100 persen. Ia nggak diberi hak untuk punya banyak anak bahkan diberi resep obat psikotik tanpa persetujuannya. Segala kendatinya tersebut telah dimulai sejak tahun 2008 silam kala kesehatan mental sang penyanyi memburuk.

Selain mengeluarkan unek-uneknya selama ini, Britney juga meminta pada hakim untuk mengakhiri perwalian dengan ayahnya. Ia merasa trauma dan sedih dan ingin semuanya berakhir. Ia ingin memiliki anak kembali dengan kekasihnya dan menikmati hidupnya sendiri tanpa harus mengkonsumsi obat yang dipaksakan oleh walinya.

Tentu saja, kabar soal persidangan ini membuat sejumlah penggemar Britney bersimpati. Tagar Free Britney Spears terus menggema di sosial media. Bahkan saat persidangan berlangsung, sejumlah penggemar terlihat berkumpul dan meminta pengadilan untuk segera mengabulkan permintaan sang artis.

%d blogger menyukai ini: