Still Cut “The Penthouse 3” – Shim Soo Ryeon & Joo Seok Kyung Konflik?

SBS merilis still cutThe Penthouse 3” yang memperlihatkan Shim Soo Ryeon dan Joo Seok Kyung tengah bersitegang. Ada apa ini?!

Baru-baru ini, pihak produksi “The Penthouse 3” telah membagikan momen menegangkan antara kedua karakter populer, yakni Shim Soo Ryeon dan Joo Seok Kyung.

Dalam foto tersebut, mereka saling berhadapan di depan meja rias Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah). Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) terlihat menatap tajam ke arah ibu tirinya.

Seperti terkejut karena “sesuatu,” Shim Soo Ryeon lantas ambruk ke lantai sambil memegang dadanya. Terlihat jelas kalau Soo Ryeon tengah kesakitan dan wajahnya sangat pucat. Entah apa penyebabnya, belum ada yang tahu.

Sumber : Soompi

Di sisi lain, produser drama berkomentar, “Shim Soo Ryeon, yang telah berjuang untuk tetap kuat, kini menghadapi krisis besar karena kelemahan terbesarnya, cinta ibu, mulai terancam. Silakan saksikan konflik antara Shim Soo Ryeon dan Joo Seok Kyung ‘akan berperan’ dalam misi balas dendam Shim Soo Ryun di masa depan.”

Kalau menilai dari komentar pihak produser, sepertinya Joo Seok Kyung adalah hambatan terbesar Shim Soo Ryeon dalam membalas dendam terhadap Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Penonton pun selama ini banyak yang penasaran, kira-kira misi balas dendam Soo Ryeon bakal berhasil atau tidak.

Hm.. Silakan menebak-nebak ya. Tapi kembali lagi, drama makjang yang satu ini penuh dengan plot twist. Jadi nggak ada yang bisa memastikan ending-nya bakal seperti apa, dan siapa villain yang sesungguhnya di drama ini.

Sementara itu, di luar alur cerita drama, Lee Ji Ah dan Han Ji Hyun telah mendapat banyak cinta dari penggemar. Hal ini lantaran akting mereka yang totalitas dan terlihat sangat profesional di lokasi syuting.

Mereka berdua juga mampu hati-hati dalam menampilkan beragam emosi saat menjelma jadi Shim Soo Ryeon dan Joo Seok Kyung. Membuat penonton sukses terhanyut dalam konflik mereka yang kini kian ekstrem.

BACA JUGA  "The Penthouse 3" Tamat dengan Matinya Seluruh Pemeran Utama

Gimana nih? Kalian makin cinta sama Seok Kyung atau berbalik benci karena aktingnya yang makin menjengkelkan? Hahaha!

%d blogger menyukai ini: