Aktor Senior Harrison Ford Cedera Bahu, Film Indiana Jones 5 Tertunda

Siapa sih yang nggak tahu waralaba Indiana Jones? Film legendaris yang dimulai oleh Steven Spielberg ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Setelah lama nggak muncul, tahun 2015 silam, film Indiana Jones 5 diumumkan. Sayang, proses produksi film ini harus tertunda karena aktor Harrison Ford alami cedera bahu.

Sejak diumumkan pada tahun 2015 silam, film Indiana Jones 5 terkatung-katung. Setelah lama digodok dan dikembangkan, tahun ini, film yang bercerita tentang arkeolog ini akhirnya memasuki proses produksi dan memulai syuting. Sayang, syuting telah dihentikan setelah Harrison Ford alami cedera.

Menurut sumber, sang bintang utama mengalami cedera saat proses syuting film Indiana Jones terbaru ini. Cedera terjadi saat Ford sedang melakukan latihan untuk adegan pertarungan dalam filmnya. Ya mengingat Ford telah berusia lanjut, aktivitas tersebut berakhir melukainya.

Alami Penundaan

Cedera yang dialami Ford tentu adalah risiko yang harus ditanggung oleh Disney dan Lucasfilm. Pasalnya, Ford adalah aktor senior yang kini telah menginjak usia 78 tahun. Ford lahir tahun 1942 dan telah membintangi banyak sekali film-film Hollywood yang sukses.

Setelah mengalami cedera ini, Disney dan Lucasfilm selaku studio yang memproduksi film ini menunda proses syuting secara total. Disney menyebut kalau film action-adventure ini akan melanjutkan produksi setelah Harrison Ford telah pulih secara total dari cedera yang ia alami.

Karena cedera yang nggak diharapkan ini, Disney juga megatakan bahwa mereka akan mengevaluasi cara penggarapan film Indiana Jones 5. Mereka juga akan mengatur ulang jadwal syuting sesuai kebutuhan agar film tetap bisa dirilis sesuai jadwal yang telah direncanakan sebelumnya.

Sampai detik ini, belum ada informasi lebih lanjut soal plot cerita dari film ini. Belum diketahui juga kapan Indiana Jones 5 akan melanjutkan proses syutingnya. Kendati begitu, Disney dan Lucasfilm telah menetapkan bahwa film ini akan dirilis pada 29 Juli 2022.

Nah gimana menurut kalian Popins? Ya, semoga saja film ini nggak mengalami penguduran jadwal ya!

BACA JUGA  Steven Spielberg Batal Jadi Sutradara "Indiana Jones 5"
%d blogger menyukai ini: