Tampilan MODOK Ant Man 3 Bocor di Jagat Maya, Desainnya Super Unyu-Unyu!

tampilan modok ant man 3
Sumber: CBR

Tampilan MODOK Ant Man 3 bocor di dunia maya! Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk, langsung aja gas kepoin ulasan berikut ini.

Funko POP! adalah perusahaan ternama yang menciptakan berbagai produk budaya pop. Namun dikemas dengan desain yang lebih modern, artistik dan inovatif. Contohnya seperti action figure atau aksesori lainnya.

Nah sebagai penggemar MCU, kamu pasti sudah akrab dengan berbagai mainan MCU bikinan Funko POP! kan? Contohnya seperti mainan Funko POP! bertema Iron Man, Captain America, dll.

Menariknya baru-baru ini, Funko POP! telah membagikan bocoran tampilan MODOK Ant Man 3 ke penggemar. Penasaran kira-kira seperti apa tampilannya? Oke kalau gitu, let’s go kita lihat bareng-bareng!

Bocoran Tampilan MODOK Ant Man 3 Super Menggemaskan

Seperti yang saya katakan tadi, baru-baru ini Funko POP! membagikan bocoran tampilan MODOK Ant Man 3. Desain tersebut diposting ke akun Twitter resmi Funko POP! (via IGN).

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas. Ada desain MODOK bersama Ant Man, Wasp (dengan atau tanpa helm), Kang the Conqueror, serta gantungan kunci Ant Man dan MODOK.

Jelajahi Quantum Realm, tapi hati-hati ya dengan MODOK! Dia sedang menuju petualangan besar sebagai Funko POP!, melayang di atas Doomsday Chair-nya,” tulis caption dalam postingan Funko POP! di atas.

Sementara itu, MODOK sendiri merupakan akronim dalam komik untuk ‘Mental/Mobile/Mechanized Organism Designed Only for Killing.’ Buat yang belum tahu, sebenarnya MODOK ini pertama kali muncul sebagai cameo dalam Tales of Suspensse #93 tahun 1967.

Di dalam versi komiknya, MODOK pertama adalah karakter bernama George Tartelon. Ia adalah seorang mantan karyawan Advenced Idea Mechanics (AIM).

Mungkin banyak yang belum tahu, sebenarnya George sempat menjalani eksperimen medis mutagenik untuk meningkatkan kecerdasannya. Tapi karena eksperimen itu jugalah, kepalanya jadi super besar.

BACA JUGA  Inilah Tanggal rilis Black Panther: Wakanda Forever di Disney+

Di sisi lain, MODOK beberapa waktu lalu sempat diadaptasi menjadi serial animasi dewasa dan tayang di Hulu. Sayangnya, serial tersebut cuma berhenti dalam satu musim.

Berbeda dengan Ant Man yang jelas punya basis penggemar besar di dunia. Film Ant Man 3 atau Ant Man and Wasp Quantumania akan tayang di bioskop pada tanggal 17 Februari 2023.

Beberapa waktu lalu, sutradara Ant Man 3 sempat memberikan bocoran menarik soal proyeknya. Ant Man 3 digadang-gadang akan memberikan dampak yang sangat besar untuk MCU.

Artinya ada banyak rahasia yang nantinya akan terungkap di Ant Man 3. Tidak hanya itu, alur cerita yang disajikan Ant Man 3 nantinya kemungkinan bakal menentukan masa depan MCU. Yah, kita tunggu saja nanti saat filmnya tayang ya.


Jika kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar ya~

%d blogger menyukai ini: