Inilah Tanggal Rilis “Black Widow” & “Cruella” di Disney+ dan Bioskop

Kabar bagus buat kamu, pasalnya film “Black Widow” dan “Cruella” bakal rilis di Disney+ bersamaan dengan tanggal tayangnya di bioskop.

Black Widow” dan “Cruella” adalah dua film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. “Black Widow” bakal mengangkat kisah super hero Marvel Black Widow dengan lebih detil. Sedangkan “Cruella” bakal menceritakan alasan kenapa tokoh Cruella de Vil sangat membenci anjing dalmation.

Buat kamu yang mungkin masih takut untuk menonton kedua film ini di bioskop, kamu tidak perlu khawatir. Sebab Disney+ baru saja mengumumkan kalau “Black Widow” dan “Cruella” bakal rilis di platform streaming mereka. Kapan itu?

Tanggal Rilis “Black Widow” dan “Cruella”

Kedua film ini akan hadir di Disney+ sebagai $30 Premiere Access. Menariknya, setiap film akan hadir di Disney+ bersamaan dengan tanggal tayang mereka di bioskop.

Film “Black Widow” akan tayang di bioskop dan Disney+ pada tanggal 9 Juli 2021. Sementara film “Cruella” akan debut di bioskop dan Disney+ pada 28 Mei mendatang.

Di antara kedua film ini, nasib “Black Widow” sepertinya agak buruk. Pasalnya penayangan film ini harus ditunda hingga 2 bulan. Awalnya film ini akan tayang 1 Mei 2020. Tapi karena COVID-19, banyak bioskop di seluruh dunia harus tutup sementara.

Kemudian beberapa bulan setelah itu, film ini diumumkan akan tayang tanggal 7 Mei 2021. Namun penayangan terpaksa diundur dua bulan (Juli) karena situasi belum kondusif.

Dilansir dari The Verge, sepertinya Disney optimis kalau di bulan Juli aktivitas bioskop akan kembali hidup. Makanya, mereka memutuskan menayangkan film ini pada bulan itu.

Di sisi lain alasan “Black Widow” akhirnya bakal debut di Disney+ juga masuk akal. Disney ingin menjaring lebih banyak penonton. Jadi buat yang tidak bisa nonton di bioskop, mereka tetap bisa menikmati “Black Widow” di rumah.

BACA JUGA  Serial TV Disney+ Live-Action “Eragon” Tengah Dalam Pengembangan

Beda nasib dengan “Cruella.” Film komedi ini tak pernah mengalami penundaan, dan akan tetap tayang di bioskop serta Disney+ pada tanggal 28 Mei 2021.

Oya bersamaan dengan rencana penayangan “Black Widow” dan “Cruella,” Disney juga mengumumkan tanggal tayang baru untuk beberapa film besar 2021 lainnya. Ini daftarnya:

  • Luca” akan tayang di Disney+ untuk semua pelanggan tanpa biaya tambahan pada 18 Juni 2021.
  • Free Guy” akan diputar di bioskop tanggal 13 Agustus 2021.
  • Shang Chi and the Legend of the Ten Rings” tayang di bioskop 3 September 2021.
  • The King’s Man” akan tayang di bioskop 22 Desember 2021.
  • Deep Water” tayang di bioskop tanggal 14 Januari 2022.
  • “Death on the Nile” tayang di bioskop tanggal 11 Februari 2022.

Nah dari daftar film di atas, film mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

%d blogger menyukai ini: