Footage Baru Justice League: Snyder Cut Tunjukkan Darkseid Dalam Flashback

Zack Snyder memulai debut pemasaran film Justice League miliknya. Ia meluncurkan trailer hitam putih yang menampilkan beberapa footage baru film Justice League: Snyder Cut. Film ini rencananya akan tayang pada tahun 2021 lewat HBO Max.

Zack Snyder merilis trailer film di akun Twitter pribadinya untuk perayakan tiga tahun perilisan Justice League. Trailer baru tersebut banyak berisi cuplikan lama yang telah dirilis sebelumnya di acara DC Fandome awal tahun. Ada beberapa pengecualian footage baru Justice League yang menampilkan Darkseid, Superman dan Cyborg.

Dalam klip baru tersebut para penggemar disuguhi cuplikan lain dari Darkseid yang diharapkan akan tampil beberapa kali dalam film. Termasuk tampi di adegan flashback saat ia memimpin pasukan Parademons menyerang para dewa-dewi Yunani kuno.

Selain Darkseid ada juga cuplikan baru dari beberapa karakter kesayangan kita dari semesta DCEU seperti Superman Henry Cavill, Cyborg Ray Fisher dan Hippolyta yang diperankan oleh Connie Nielsen.

Hanya ada sekitar empat atau lima penit penambahan adegan baru untuk seluruh film ini. Termasuk juga adengan Joker Jared Leto yang beritanya telah lama berhembus. Zack Snyder sendiri mengkonfirmasi bahwa memang tampilan Joker akan berbeda dengan ada yang ada di Suicide Squad.

Kendati demikian belum ada kabar atau bocoran bagaimana Joker bisa masuk ke alur Justice League. Namun Synder memberikan sedikit informasi terkait hal ini. Sang sutradara mengatakan bahwa adegan tambahan yang menampilkan Joker adalah murni dedikasinya sebagai penggemar.

Ia merasa bahwa penambahan adegan tersebut perlu dan adegan tambahan tersebut adalah satu-satunya gambar yang baru di film ini. Ia bahkan melibatkan kembali beberapa aktor untuk pengambilan gambar ulang. Mereka adalah Ben Affleck, Gal Gadot da Ray Fisher.

Meski nggak ada banyak tambahan scene, tentu pasti akan ada perbedaan antara Justice League: Snyder Cut alias Director Cut dengan versi garapan Joss Whedon yang dirilis pada 2017 silam. Snyder sendiri memilih untuk merilis film ini secara penuh dengan konsep pembagian cerita yang totalnya ada 6 bab.

Akhir kata, kita sebagai penggemar harus menunggu lebih lama lagi untuk tahu bagaimana film ini hasilnya. Jangan lupa catat Justice League Snyder Cut akan dirilis di HBO Max pada tahun 2021 mendatang.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Proses Produksi Film Avatar 2 Resmi Dimulai Setelah Terhambat Corona
%d blogger menyukai ini: