Siap-Siap! Webtoon BTS “7 Fates: CHAKHO” Rilis Januari 2022

ARMY siap-siap! Webtoon BTS “7 Fates: CHAKHO” akan rilis Januari 2022, bersama dengan webtoon beberapa artis HYBE lainnya.

Industri KPOP makin ke sini bukan cuma panggung hiburan biasa. Seiring berkembangnya teknologi, industri KPOP sudah semakin canggih dan ‘nggak mau ketinggalan zaman.’

Contohnya SM Entertainment yang tahun lalu resmi terjun ke dalam dunia metaverse. Lewat artis barunya, aespa, SM Entertainment resmi membuka gerbang SMCU (SM Culture Universe). Di mana semua artisnya bakal terhubung ke dunia metaverse, punya avatar, dan punya dunianya sendiri yang bernama KWANGYA.

Agensi yang menaungi BTS juga nggak mau kalah. Baru-baru ini HYBE baru saja menggelar acara 2021 HYBE Briefing with The Community.

Sumber : YouTube/HYBE Labels

Dalam acara tersebut, HYBE mengungkapkan rencana mereka untuk memulai bisnis dengan memanfaatkan cerita asli mereka sendiri. Cerita ini akan menjadi bentuk baru dari intellectual property (IP) perusahaan.

Dengan menggandeng Naver Webtoon, HYBE siap merilis beberapa webtoon dan web novel bertema ‘artis mereka’ di aplikasi Naver Webtoon pada bulan Januari 2022. Nggak cuma itu, HYBE juga bakal merilis animasi tentang artis-artisnya.

HYBE juga telah mengumumkan empat cerita orisinil yang akan dirilis dalam format webtoon dan web novel tahun depan. Mereka adalah “7 Fates: CHEKHO” dengan BTS sebagai karakter utamanya, “THE STAR SEEKERS” dengan TXT, “DARK MOON” dengan ENHYPEN dan “Crimson Heart.”

Sumber : Soompi

“7 Fates: CHEKHO” bakal menampilkan kisah fantasi urban yang terinspirasi oleh petugas pemburu harimau Dinasti Joseon, yang disebut chakhogapsa.

Ceritanya bakal berlatar di sebuah kota, dan menceritakan 7 laki-laki (member BTS) yang terikat oleh takdir, dan saling membantu dalam mengatasi kesulitan hidup.

Jangan lupa catat tanggalnya, webtoon ini bakal berlayar di aplikasi Naver Webtoon mulai tanggal 15 Januari 2022 guys!

Sumber : Soompi

“DARK MOON” menceritakan kisah romansa SMA tentang sekumpulan remaja vampir laki-laki (ENHYPEN) yang bertemu dengan seorang gadis misterius. Kehidupan khas anak remaja, persahabatan antar vampir, serta berbagai rahasia misterius bakal dibongkar satu per satu di webtoon ini.

Sementara itu, “DARK MOON” bakal dibagi menjadi beberapa seri. Seri yang pertama berjudul “DARK MOON: The Blood Altar.” Sedangkan judul seri lainnya akan menyusul.

Untuk tanggal rilisnya, webtoon ini akan rilis tepat sehari setelah perilisan “7 Fates: CHEKHO,” yakni tanggal 16 Januari 2022 di aplikasi Naver Webtoon.

Sumber : Soompi

“THE STAR SEEKERS” yang dibintangi TXT bakal menampilkan kisah fantasi tentang sekumpulan idol KPOP, yang hidup di dunia penuh keajaiban.

Bersama-sama, mereka akan menguak berbagai rahasia menarik seputar dunia ajaib tersebut. Nggak lupa semuanya juga bakal dikaitkan dengan dunia KPOP.

Kapan webtoon “THE STAR SEEKERS” rilis? Webtoon ini akan rilis di aplikasi Naver Webtoon pada tanggal 17 Januari 2022.

More Stories
AGGRETSUKO, Karakter Sanrio yang Jauh dari Imut, Hobi Karaoke Heavy Metal!
%d blogger menyukai ini: