Kabar Duka, Aktris dan Penyanyi Vanessa Angel Meninggal Dunia

Baru saja industri hiburan berduka karena meninggalnya Hanna Kirana, industri hiburan Tanah Air kembali berduka. Kini, kabar duka datang dari aktris dan penyanyi Vanessa Angel yang telah meninggal dunia. Kabar duka ini tentu menjadi tamparan keras bagi masyarakat sekaligus rekan-rekan artis yang mengenal Vanessa secara personal.

Aktris Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya pada kilometer KM 672+400A, Jawa Timur. Vanessa meninggal bersama suaminya, Bibi Ardiansyah pada Kamis, 4 November 2021.

Kabar menyedihkan ini telah mendapat konfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Dalam penjelasannya, mobil yang mengalami kecelakaan tersebut membawa 5 orang termasuk Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anaknya yang masih kecil. Ketiga penumpang lain selamat dan mengalami luka-luka.

Kecelakaan tunggal ini diduga terjadi karena supir yang membawa mobil tersebut mengantuk. Karena mengantuk, mobil tersebut kemudian menabrak pembatas jalan dengan sangat keras sampai terpelanting. Foto Mobil yang ditumpangi Vanessa kemudian tersebar. Terlihat, mobil tersebut rusak pada bagian depan akbiat hantaman keras.

Vanessa Angel, Artis yang Kariernya Berkembang Dengan Cepat

Nama Vanessa Angel tentu saja sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ibu dari Gala Sky ini memang pernah terlibat kontroversi dan mendapat sorotan dari masyarakat luas. Terlepas dari itu, Vanessa Angel sendiri adalah aktris dengan karier yang cukup cemerlang. Ia punya banyak karya selama terjun di industri hiburan.

Vanessa Angel sendiri memulai kariernya sebagai model majalah remaja. Setelah jadi model, ia kemudian ikut casting dan bermain sebagai aktris sinetron berjudul Cinta Intan pada tahun 2008. Nggak berhenti sampai sana, Vanessa Angel kemudian terjun sebagai penyanyi dan menghasilkan beberapa hit seperti “Indah Cintaku” dan “Aku Masih Punya Hati”.

Cukup sukses di dunia tarik suara, Vanessa kembali ke dunia seni peran dan bermain pada sejumlah judul FTV seperti Upik Abu Metropolitan, Pohon Mangga Ajaib, Tukang Jamu Pembawa Cinta dan masih banyak lainnya. Setelah namanya cukup terkenal, perempuan kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini kemudian mulai bermain dalam proyek-proyek film layar lebar.

Beberapa karya film yang sempat ia bintangi antara lain MBA, (Married by Accident), Seleb Kota Jogja (SKJ), Taring dan masih banyak lainnya. Vanessa kemudian memutuskan untuk menikah dengan Bibi Ardiansyah pada tahun 2020 silam. Ia kemudian melahirkan anaknya, Gala Sky Ardiansyah pada bulan Juli di tahun yang sama.

Selamat jalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terimakasih atas karya dan usaha kalian menghibur masyarakat. Rest in peace.

Yuk, lanjut baca
Cantiknya Ana de Armas Jadi Marilyn Monroe di Film “BLONDE”
%d blogger menyukai ini: