Catat! Anime “Tsurune Season 2” Siap Tayang Pada Januari 2023

Jadwal tayang untuk anime “Tsurune Season 2” akhirnya telah ditentukan. Anime tersebut dipastikan tayang pada bulan Januari 2023.

Kabar ini diumumkan oleh Kyoto Animation beberapa waktu lalu. Nggak cuma itu, Kyoto Animation juga turut merilis teaser untuk “Tsurune Season 2” (Tsurune: Tsunagari no Issha / Tsurune: The Connecting Arrow).

Dalam anime Season 2 ini, Jun Fukuyama akan bergabung menjadi pengisi suara karakter Eisuke Nikaid. Pengisi suara sebelumnya seperti Yuto Uemura (pengisi suara Minato Narumiya) dan Kansho Ono (Sh Fujiwara) juga akan kembali di Season 2. Sementara itu, anime ini akan diarahkan oleh Takuya Yamamura nantinya.

Bicara soal “Tsurune,” anime yang diadaptasi dari novel karya Kotoko Ayano berjual sama ini pertama kali tayang di stasiun TV NHK pada Oktober 2018. Sentai Filmworks melisensikan anime tersebut dan menayangkannya di Crunchyroll.

“Tsurune” sendiri menceritakan tentang Minato Narumiya yang memulai tahun pertamanya di SMA Kazemai. Tommy, sebagai penasihat klub panahan Jepang, tertarik untuk merekrut Minato dan teman masa kecilnya, Seiya Takehaya dan Ryohei Yamanouchi.

Ryohei meyakinkan Minato yang sebenarnya enggan menghadiri orientasi klub. Tapi akhirnya ia tetap datang dan bertemu dengan Kaito Onogi dan serta Nanao Kisaragi.

Tommy merasa ada yang spesial di diri Minato. Ia pun mengelu-elukan bahwa Minato adalah sosok pemanah yang sangat langka di Jepang. Minato kemudian diminta maju untuk menunjukkan bakat memanahnya yang istimewa. Sayangnya panahan Minato meleset karena ia menderita kondisi kesehatan (dan trauma) yang serius.

Walau traumanya bertambah parah karena insiden tersebut, tapi Minato perlahan bangkit. Minato, Seiya, Ryohei, Nano dan Kaita, panahan Jepang menyatukan mereka. Bersama-sama, mereka berjuang keras mejadi atlet panahan terbaik di Jepang.

Sayangnya belum ada detil lengkap soal detil cerita anime “Tsurune Season 2.” Tapi yang jelas, Season 2 bakal menceritakan kelanjutan dari Minato dan teman-temannya dalam meraih mimpi sebagai atlet panahan terbaik di Jepang.

BACA JUGA  Yuk, Kenali Sosok 3 Istri Rudeus Greyrat di Mushoku Tensei
%d blogger menyukai ini: