Plot Cerita ‘Godzilla vs Kong 2’ Terungkap!

Gambar: HBO

Godzilla dan Kong akan kembali hadir di layar lebar di film terbaru. Kali ini nampaknya mereka berdua bakal bekerja sama. Paling tidak itulah yang ditunjukkan sinopsis film ‘Godzilla vs Kong 2’ tersebut.

Kedua titan ini merupakan karakter yang muncul di jajaran film MonsterVerse. Film itu meliputi “Godzilla” (2014), “Kong: Skull Island” (2017), “Godzilla: King of the Monsters” (2019), dan “Godzilla vs Kong” (2021).

Film terakhir ini mempertemukan dua titan itu dalam pertarungan yang dahsyat. Walau begitu, akhirnya mereka bekerja sama untuk mengalahkan acaman yang lebih besar, yaitu Mecha Godzilla.

Film kedua yang menampilkan Godzilla dan Kong bersama ini akan mempertemukan dua titan itu untuk melawan ‘ancaman kolosal yang tersembunyi di dunia kita.’ Film ini juga akan terjun lebih dalam ke riwayat para titan di bumi.

This latest entry follows up the explosive showdown of “Godzilla vs. Kong” with an all-new cinematic adventure, pitting the almighty Kong and the fearsome Godzilla against a colossal undiscovered threat hidden within our world, challenging their very existence — and our own. The epic new film will delve further into the histories of these Titans, their origins and the mysteries of Skull Island and beyond, while uncovering the mythic battle that helped forge these extraordinary beings and tied them to humankind forever.

Film ini juga sudah memulai proses pengembangannya. Sutradara “Godzilla vs KongAdam Wingard akan kembali mengarahkan film ini. Lalu, beberapa pemeran juga akan kembali, seperti: Rebecca Hall, Brian Tyree Henry dan Kaylee Hottle, di samping para pemeran baru Dan Stevens, Fala Chen, Alex Ferns dan Rachel House.

Film ‘Godzilla vs Kong 2’ ini rencananya akan meluncur pada 15 Maret 2024.

Yang tidak kalah menarik, Kong akan mendapatkan serialnya sendiri (judul sementaranya ‘King Kong’) dan akan meluncur di Disney+. Serial ini akan menjadi serial pertama untuk MonsterVerse.

BACA JUGA  Sekarang, Kamu Bisa Jadi Ahli ‘Godzilla’ Bersertifikat!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: