“The Penthouse 3” Mulai Baca Naskah 22 April dan Tayang Bulan Juni (11 Episode)

Drakor “The Penthouse 3” bakal mulai pembacaan naskah pada 25 April dan tayang bulan Juni mendatang. Sudah siap menantikannya?

Bicara soal drakor makjangThe Penthouse” memang tak akan pernah ada habisnya. Flashback akhir tahun lalu saat seri pertamanya tayang, drakor ini langsung diminta penggemar agar dibikin seri keduanya.

Akhirnya, tim produksi pun menuruti penggemar dengan membuat “The Penthouse 2” yang baru saja tamat beberapa waktu lalu.

Kini penggemar tinggal menunggu seri terakhir “The Penthouse 3.” Pembacaan naskah dan syuting perdana seri ketiga ini dikabarkan bakal dilakukan dalam waktu dekat. Kapan itu? Mari kita lihat detilnya.

“The Penthouse 3” Fix Tayang Bulan Juni

Dilansir dari Newsen (via Kdramanews), SBS telah membuat pernyataan resmi mengenai jadwal syuting drakor “The Penthouse 3.”

Pembacaan naskah untuk seri ketiga ini akan dilakukan pada tanggal 22 April mendatang. Sementara untuk syuting perdana, rumornya bakal dilakukan tanggal 25 April mendatang.

Kami masih mendiskusikan jadwal dan belum ada yang ditetapkan,” kata pihak SBS.

Meski hanya pembacaan naskah yang telah ditetapkan secara resmi, namun setidaknya penggemar “The Penthouse” bisa mendapat angin segar. Sebab drakor kesayangannya bakal mulai diproduksi dalam waktu dekat.

“The Penthouse” sendiri ditulis oleh Kim Soon-ok dan disutradarai Joo Dong Min. “The Penthouse” adalah drakor makjang berisi balas dendam antara penghuni Hera Palace.

Musim pertama drakor ini berakhir pada bulan Januari lalu dengan total 21 episode. Lanjut ke seri kedua yang tayang Jumat dan Sabtu dengan total 13 episode.

Sedangkan untuk seri ketiganya, drakor ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni. Jadwal tayang ini mundur satu bulan dari rumor yang beredar. Sebelumnya, drakor ini sempat dikabarkan bakal tayang Mei mendatang.

Sayang untuk tanggalnya, lagi-lagi belum ditetapkan. Tapi yang jelas, drakor ini bakal berjumlah 11 episode dan tayang cuma ‘1 kali dalam seminggu.’

Soal bocoran jalan cerita “The Penthouse 3,” belum diumumkan secara resmi oleh tim produksi. Tapi beberapa penggemar memprediksi, seri ketiga bakal mengungkap jati diri dan masa lalu Joo Dan Tae secara lengkap dan alasan kenapa dia bisa menjadi psikopat.

Gimana? Pasti kamu sudah nggak sabar menantikan “The Penthouse 3” kan? Sama, saya juga kok. Tapi kita sabar dulu ya. Hehehe…

More Stories
Disney Akan Garap Film Hercules Versi Live-Action
%d bloggers like this: