Rumor Serial Animasi Deadpool Dengan Konsep Lebih Brutal Beredar

Deadpool adalah salah satu anti-hero yang memiliki banyak penggemar. Dengan konsep breaking the fourth wall cerita Deadpool jadi sesuatu yang unik. Setelah Century Fox selaku pemegang hak Deadpool diakusisi Disney, maka Marvel Studios mulai mengembangkan cerita superhero ini ke berbagai medium. Salah satunya rencana membuat serial animasi Deadpool.

Seperti kita tahu, Deadpool sendiri telah dua kali tampil di layar lebar. Hanya saja sebagian penggemar komiknya kurang puas. Pasalnya dari dua adaptasi tersebut, Marvel memangkas sebagian besar adegan brutal yang jadi ciri khas Deadpool itu sendiri.

Setelah lama nggak ada perkembangan soal nasib sang anti-hero, Disney dan Marvel Studios kabarnya sedang berdiskusi untuk segera menggarap serial animasi Deadpool. Menariknya, sumber menyebut serial animasi ini akan mengusung rating “R” alias dewasa dan rencana akan tayang di kanal streaming Disney+.

Kabar ini tentu jadi kebahagiaan tersendiri bagi para fanboy Deadpool. Pasalnya, dengan rating dewasa tersebut mereka akan menyaksikan anti-hero favoritnya melakukan beragam aksi dan aktraksi dengan brutal. Sudah terbayang bagaimana Deadpool menghabisi lawan-lawannya, darah akan sering terlihat dengan suara gelak tawa Deadpool yang mengikuti.

Hal ini memungkinkan mengingat layanan streaming Disney+ akan segera meluncurkan kanal khusus untuk konten dewasa yang nggak bisa diakses oleh anak-anak yang belum cukup umur. Nantinya beragam konten dewasa yang vulgar, penuh darah dan kekerasan akan bisa disaksikan tanpa sensor lewat kanal tersebut.

Kendati begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek serial animasi ini. Masih belum diketahui apakah cerita Deadpool baru ini akan tergabung dengan semesta fase 4 Marvel yang sedang dikembangkan atau tidak. Terlepas dari itu, rumor menyebut kalau 20th Television Animation-lah yang ditunjuk untuk menggarap penuh serial ini.

Karena masih rumor, belum ada konfirmasi dari pihak Marvel maupun Ryan Reynolds selaku pemeran dan orang yang dipercaya mengurusi Deadpool. Kendati begitu kreator Deadpool Rob Field sempat membernarkan rumor ini lewat akun Twitter pribadinya.

Sebelum rumor ini, ada kabar yang menyebut kalau Marvel juga sedang mengembangkan dengan cepat sebuah cerita tentang Deadpool. Kabar terakhir menyebut kalau proyek tersebut kembali dibintangi Reynolds dan sudah mendapatkan penulis naskah baru yakni Molyneux bersaudara.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian senang dengan rumor pengembangan Deadpool ini? Ya semoga saja ada kabar pasti yang segera diumumkan pihak Marvel maupun Disney. Agar nggak ketinggalan pantengin terus berita update-nya di Popculture.id ya!

More Stories
Jadwal Tayang Kimetsu No Yaiba The Movie Resmi Diumumkan
%d bloggers like this: