Paramount Umumkan Tanggal Tayang Film Transformer Baru

Setelah beberapa bulan lalu Paramount mengumumkan rencana perilisan dua film Transformer, kini mereka mengumumkan tanggal tayang salah satu film Transformer baru.

Dilansir dari Deadline, Paramount telah menentukan tanggal tayang film Transformer baru yakni pada tanggal 24 Juni 2022. Belum ada informasi detail tentang film mana yang akan ditayangkan.

Terlepas dari itu, yang kita tahu naskah dua film terbaru Transformer ini dikerjakan oleh James Vanderbilt dan Joby Harold. James Vanderbilt adalah orang yang menulis The Amazing Spider-Man sedangkan Joby Harold yang menulis John Wick: Chapter 3 Parabellum

Nah film yang ditulis oleh James adalah naskah film Transformer yang terinspirasi dari Beast Wars. Sedangkan Harlod menulis lanjutan film Bumblebee yang telah tayang pada tahun 2018 lalu. Nah dari kedua film ini, Paramount belum memberikan detail film mana yang akan tayang pada tanggal 24 Juni 2020.

Sedikit informasi, waralaba Transformer pernah merosot dan dianggap film yang sudah jelek oleh penggemar setelah mereka merilis film Transformer: The Last Knight. Film tersebut menjadi film Transformer paling rendah pendapatannya. Film ini hanya mendapatkan pemasukan 605 juta dollar Amerika. Bahkan rating film ini terhitung rendah, situs IMDb hanya memberi skor 5,2 saja.

Para penggemar Transformer kembali percaya pada waralaba ini setelah Paramount merilis Bumblebee. Bisa dibilang film tersebut adalah titik balik kepercayaan para penggemar. Atas alasan tersebut Paramount menggarap sekuelnya.

Oiya, belum diketahui sutradara yang akan menggarap film Beast Wars, namun sepertinya sutradara film Bumblebee pertama Travis Knight akan kembali menggarap film sekuelnya. Semoga saja sekuel ini kembali menghidangkan drama aksi menawan seperti para pendahulu-pendahulunya.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apa kalian senang dengan kabar tanggal tayang film Transformer terbaru ini?

Latest Reviews

More Stories
10 Rekomendasi Film Tentang Buku
%d blogger menyukai ini: