Disney Akan Garap Film Hercules Versi Live-Action

Baru-baru ini studio Disney mengumumkan rencana akan menggarap film animasi klasik Hercules ke versi live-action. Itu berarti rencana Disney menggarap film animasi klasiknya bertambah, setelah beberapa waktu lalu mereka akan menggarap film Bambi.

Hercules adalah film animasi yang terinspirasi dari mitologi Yunani. Hercules adalah anak dari Zeus yang tinggal di antara para manusia dan memiliki kekuatan yang besar. Ia diculik oleh dewa Hades saat masih bayi. Seiring berjalannya waktu Hercules sadar bahwa ia seharusnya hidup bersama para dewa. Untuk membuktikannya ia membunuh makhluk-makhluk mitologi yang dikenal jahat.

Nah di versi animasinya yang dirilis pada tahun 1997, Hercules mendapat ulasan positif baik dari kritikus film maupun para penggemar. Namun ulasan-ulasan positif tersebut ternyata nggak membuat film ini sukses secara pendapatan. Film yang diproduksi dengan budget 1,3 trilliun ini hanya mendapatkan pendapatan sebesar 3,7 trilliun saja dari penayangannya di seluruh dunia.

Terlepas dari itu, dilansir dari The Hollywood Reporter, Disney telah menunjuk Dave Callaham, penulis film superhero Marvel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings untuk menulis naskah film Hercules versi live-action. Sementara itu rumornya Jon Favreau akan ditunjuk sebagai sutradara dan Russo Brothers akan menjadi produser.

Jon Favreau mengarahkan The Jungle Book

Seperti kita tahu Jon Favreau adalah sutradara yang telah berpengalaman menggarap film-film animasi Disney yang dijadikan live-action seperti Jungle Book dan Lion King. Sementara Russo Brothers pernah terlibat dalam penggarapan film Captain America: Civil War dan Avengers: End Game.

Selain Hercules, Disney juga telah menyelesaikan dan siap menayangkan film yang diadaptasi dari film animasi klasik Mulan. Meski banyak menulai kontroversi di antara penggemar, Mulan juga ditunggu-tunggu para penonton. Sayangnya penayangan film Mulan harus ditunda dan mundur menjadi tanggal 24 Juli karena penyebaran virus corona.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah film Hercules live-action ini akan sukses atau malah membuat para penggemar kecewa?

BACA JUGA  4 Hal yang Bikin Beda Soul Dengan Film Pixar Lain
%d blogger menyukai ini: