Teaser Film Sonic Baru Sindir Fast and Furious

"It's all about family, Tom."

sonic the hedgehog teaser
Last updated:

Paramount Pictures merilis teaser trailer film Sonic the Hedgehog baru. Yang lucu, di teaser terbaru ini, Sonic sedikit menyindir Fast and Furious (klik gambar di atas untuk menonton).

Paramount Pictures memberi judul teaser ini sebagai “Drive”. Teaser ini menampilkan beberapa cuplikan adegan film, yang salah satunya ketika Sonic mengendarai mobil bersama Tom (James Marsden). Di adegan itulah terdapat percakapan yang menyebut Vin Diesel dari Fast and Furious.

Where did you learn how to drive?” Tanya Tom.
I got it just like Vin Diesel.” Jawab Sonic. “It’s all about family, Tom.”

Yah, kita tahu tokoh yang diperankan oleh Vin Diesel di Fast and Furious, yaitu Dominic Toretto, jago mengemudi. Tema keluarga juga sering muncul di semua franchise film tersebut dan sering jadi bahan candaan atau meme di internet.

Sebelum ini, teaser trailer F9 beserta poster karakternya hadir. Paramount Pictures kelihatannya mengambil kesempatan untuk menunggangi kepopuleran seri tersebut. Teaser terbaru Sonic ini dirilis di waktu yang berdekatan.

Selain teaser ini, juga ada teaser lain yang beredar sebelumnya. Teaser ini lebih menonjolkan karakter Dr. Ivo Robotnik yang diperankan oleh Jim Carey. Ia mengancam akan menyerang, dan Sonic memiliki ide untuk menghindar dari serangan itu.

Film Sonic the Hedgehog awalnya akan dirilis pada bulan November 2019. Namun kritikan pedas pada desain karakter Sonic membuat film ini ditunda. Desain karakter Sonic, yang tadinya lebih mirip manusia, dibuat ulang sehingga lebih mirip karakter aslinya (yang lebih kartun).

Film Sonic the Hedgehog akan rilis pada tanggal 14 Februari 2020. Walau kesan olahan animasi 3D masih sangat terlihat (kurang natural), usaha yang dilakukan oleh tim produksi terhadap desain karakter ini patut diacungi jempol.

Mari kita lihat apakah film ini bisa melaju secepat Dom Toretto dan memuaskan dahaga para fans.

Latest Reviews

More Stories
Footage Super Keren Dalam Trailer Terbaru ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’!
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas