Intip Teaser Film Paranoia, Drama Thriller Lokal yang Layak Dinantikan

Belakangan, jagat sinema Indonesia sedang ramai diperbincangkan. Kala pandemi Covid-19 menghantam tanah air, beruntung kita memiliki banyak tontonan baru yang menyegarkan. Setelah serial zombie Hitam dan film drama Netflix, Ali & Ratu Ratu Queens, kita bisa mengintip teaser film baru berjudul Paranoia.

Baru-baru ini, Miles Film akhirnya merilis teaser perdana film drama-thriller garapan mereka berjudul Paranoia. Film ini sangat menjanjikan mengingat banyaknya bintang-bintang kenamaan yang bergabung dalam proyek ini. Sebut saja aktor Nicholas Saputra, Lukman Sardi, pendatang baru Caitln North-Lewis dan Nirina Zubir.

Seperti sudah dibahas sebelumnya, film ini akan menampilkan drama-thriller yang begitu kental. Tentu ini jadi sesuatu yang layak dinantikan mengingat kita nggak memiliki banyak film layar lebar yang mengusung genre ini. Indonesia lebih terkenal dan berfokus pada genre horor atau slasher ketimbang misteri.

Sinopsis dan Apa yang Kita Tahu Soal Film Paranoia

Seperti sudah dibahas sebelumnya, film Paranoia sangat kuat menampilkan bintang-bintang ternama. Bahkan Nicholas Saputra memiliki peran yang sangat penting dan jauh dari karakter-karakter yang pernah ia bintangi sebelumnya.

Secara singkat, film Paranoia memperlihatkan persona baru seorang Nicholas Saputra. Dalam teaser tersebut, kita bisa melihat Nicholas Saputra yang memiliki kumis tipis dan misterius. Jauh berbeda dengan ekspektasi dan persona seorang Nicholas Saputra yang biasanya cemerlang, ceria kalem dan keren.

Melihat teaser tersebut, kita bisa merasakan vibes yang creepy dan aneh. Hal ini berkaitan dengan judul filmnya, Paranoia. Buat kamu yang belum tahu Paranoia diambil dari kata Paranoid alias perasaan takut yang berlebihan. Sepertinya film ini berkaitan dengan ketakutan dan prasangka buruk dari para karakter yang muncul

Sedikit informasi, film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Dina yang melarikan diri dari suaminya. Ia pergi bersama sang anak sambil membawa barang berharga. Dina kemudian diburu oleh mantan suaminya. Di tengah pesembunyiannya, Dina kedatangan seorang pria misterius yang membuat situasi semakin runyam.

Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini sangat menarik untuk dinantikan. Kita akan merasakan ketakutan dan sensasi aneh saat menonton film ini. Terlepas dari itu semua, film Paranoia akan tayang perdana pada 11 dan 15 Juli 2021 di Bucheon International Fantastic Film Festival, Korea Selatan.

BACA JUGA  Ini 5 Rekomendasi Film Indonesia Yang Tayang Tahun 2020

Sayang masih belum ada informasi terkait jadwal tayang film ini di bioskop Indonesia. Semoga saja, pandemi Covid-19 menyurut dan kita bisa segera menonton film-film lokal berkualitas yang masih tertunda.

%d blogger menyukai ini: