Rumor: Seohyun SNSD Main Drakor “The Jinx’s Lover” Bareng Na In Woo

Seohyun SNSD rumornya bakal main bareng Na In Woo di drakor “The Jinx’s Lover.” Ini adalah drakor bergenre fantasi romantis.

Awalnya rumor ini datang dari media populer asal Korsel, Star News. Media tersebut mengatakan kalau Seohyun SNSD akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drakor yang akan datang, “The Jinx’s Lover” (judul literal).

Menanggapi kabar tersebut, agensi Seohyun, Namoo Actors mengatakan kepada Newsen, “Dia telah menerima tawaran casting untuk “The Jinx’s Lover” dan kini sedang meninjaunya.”

Sumber : detikHOT

Sementara itu, “The Jinx’s Lover” adalah drakor fantasi romantis yang fokus pada seorang pria malang. Suatu ketika, ia bertemu dengan dewi keberuntungan yang disembunyikan oleh keluarga chaebol (konglomerat).

Untuk cast pemainnya, aktor Na In Woo dipastikan bakal berperan sebagai pemeran utama pria Gong Soo Kwang (Gong Myung Sung). Dia adalah pria penjual ikan di Pasar Seodong dan terjebak dengan ‘kutukan khusus.’

Sumber : The Korea Times

Sedangkan di sisi lain, ada seorang pria yang kehilangan segalanya saat ingin sukses. Namun ia bertemu dengan Lee Seul Bi tujuh tahun yang lalu (ketika dirinya masih hidup susah). Hidupnya berubah 180 derajat dan kini berhasil menjadi konglomerat. Tak ingin Lee Seul Bi jatuh ke tangan orang lain, ia pun menyembunyikan Seul Bi di rumahnya.

Nah, Seohyun sendiri ditawari peran Lee Seul Bi, si dewi keberuntungan. Meski cerita awalnya si Seul Bi ini disembunyikan oleh keluarga konglomerat, tapi entah bagaimana ceritanya, dia bisa bertemu dengan Gong Soo Kwang dan merubah nasib pria itu.

Drama ini bakal disutradarai oleh Yoon Sang Ho dari “River Where the Moon Rises.” Tentu saja ini adalah kedua kalinya sutradara itu bertemu dengan aktor Na In Woo. Karena sebelumnya, Na In Woo didapuk menggantikan peran Ji Soo (gara-gara kena skandal bullying) di drakor tersebut.

More Stories
Lihat! Mon-El Punya Kostum Baru di Series Supergirl
%d blogger menyukai ini: