Teaser Serial Child’s Play yang Pertama Dan Tahun Tayangnya di TV

Siapa nggak kenal Chucky? Karakter satu ini adalah salah satu boneka menyeramkan dan ikonik dalam film horror. Beberapa waktu lalu, mereka menggoda para penggemar dengan merilis teaser pertama dan tanggal tayang serial TV Child’s Play.

Dalam teaser serial TV Child’s Play disebutkan bahwa acara akan tayang pada 2021. Serial ini juga akan tayang di dua tempat yakni di USA Networks dan SYFY. Serial ciptaan Don Mancini ini mengatakan bahwa serial ini terlalu bagus untuk dimainkan pada satu televisi aja. Waduh percaya diri banget ya!~

Beberapa waktu lalu film Child’s Play reboot dirilis. Namun para penggemar masih sering menonton serial aslinya sambil menunggu serial televisi terbarunya. Menariknya sang pencipta Chucky, Don Mancini membantu menulis setiap detail penggarapan serial ini.

Chucky

Nggak hanya Mancini ada juga Brad Dourif, pengisi suara Chucky yang asli. Lalu ada Jennifer Tilly, yang selalu muncul dalam setiap film sejak Bride of Chucky. Serial ini akan jadi ajang reuni para pemain utama waralaba ini.

Berbeda dengan filmnya, dalam serial ini Chucky akan muncul dalam sebuah swalayan di pinggiran kota Amerika yang indah. Namun kota indah tersebut diliputi kekacauan saat serangkaian pembunuhan mengerikan dimulai.

Menariknya Chucky nggak sendiri, ada seorang musuh yang mengancam untuk mengekspos asal usul boneka iblis ini.

Melansir Slashfilm, serial ini belum punya tanggal rilis penuh namun setidaknya kita mendapat informasi bahwa serial ini akan tayang pada dua jaringan berbeda yakni SYFY dan USA Network pada tahun 2021.

Selain itu Mancini menjanjikan akan menampilkan karakter baru yang diperkenalkan ke dunia Chucky versi serial TV ini. Ceritanya juga akan berkembang lebih jauh daripada yang kita tahu.

Sepertinya serial ini sangat menjanjikan untuk diikuti, bener ngga Popins?

banner cybersport

Tinggalkan Balasan

Latest Reviews

More Stories
Detail Terbaru Seri Infinity Warps
%d blogger menyukai ini: