Trailer Film F9: Toretto Bersaudara dan Kembalinya Geng Tokyo Drift

"No matter how fast you are, no one outruns their past"

official trailer f9

Seperti yang dijanjikan, trailer F9, film ke-9 franchise Fast and Furious, tiba pada tanggal 31 Januari 2020 (dini hari). Trailer ini menampilkan adegan garang khas Fast and Furious dan menghadirkan beberapa kejutan.

Silakan klik gambar di atas buat nonton trailer tersebut.

Kelihatannya the Fast Saga memang ingin menarik minat penonton, terutama fans seri film ini. Tidak tanggung-tanggung, trailer F9 memiliki durasi hampir 4 menit. Lebih panjang dari durasi trailer biasa.

Trailer ini membuka potongan cerita dengan adegan yang sudah muncul di teaser sebelumnya. Namun kemudian, sesuai tradisi film ini, adegan penuh aksi dengan kebut-kebutan mobil memenuhi layar. Selain itu, hadir kejutan yang tidak terduga.

Sesosok tokoh baru yang diperkenalkan dengan nama Jakob disebut sebagai saudara Dom. Jakob diperankan oleh John Cena. Ia adalah seorang pencuri dan pembunuh kelas wahid, dan tentunya pengemudi handal.

Cipher, yang diperankan oleh Charlize Theron, kembali hadir di film terbaru ini. Menandakan kalau F9 melanjutkan cerita dari film The Fate and The Furious. Begitu juga Magdalene “Queenie” Shaw, ibu dari Owen, Deckard, dan Hattie Shaw, yang diperankan oleh Helen Mirren.

Namun kejutan tidak berhenti sampai di situ. Han, rekan Toretto yang kelihatannya dibunuh oleh Deckard Shaw di The Fast and the Furious: Tokyo Drift pun kembali. Begitu pun beberapa geng Tokyo Drift lain, seperti Sean Boswell, yang kembali diperankan oleh Lucas Black.

Yah, mungkin sebenarnya sudah tidak ada kejutan lagi setelah Letty “kembali hidup”. Cerita film ini pun semakin liar dan semakin bombastis dengan premis keluarga yang sedikit berlebihan (seperti sindiran teaser Sonic). Tapi ini sebuah obrolan lain.

Yang pasti film Fast and Furious ke-9 ini tetap menjanjikan aksi yang gila-gilaan. Itu kan yang kita cari di sini?

Latest Reviews

More Stories
Netflix Akan Tayangkan Serial Terbaru Ju-On: Origins
%d blogger menyukai ini: