Teaser Trailer “John Wick Chapter 4” Muncul di Comic-Con San Diego

BABA YAGA

trailer john wick 4

Kejutan! Secara tidak terduga, teaser trailer film “John Wick Chapter 4” muncul di Comic-Con San Diego. Selain teaser itu, juga ada posternya. Film ini sendiri baru akan tayang pada 24 Maret 2023.

Trailer ini muncul setelah Keanu Reeves membuat kejutan di panel milik Collider, yaitu ‘Directors on Directing.’ Panel itu memang menghadirkan sutradara John Wick 4, Chad Stahelski.

Tentu secara umum kita bisa mengharapkan lanjutan sepak terjang mantan pembunuh bayaran ini dari film sebelumnya. Toh, ada beberapa kejutan menarik yang bisa kita lihat dari teaser ini.

Di awal teaser trailer ini, kita melihat Shimazu yang diperankan oleh aktor legendaris Jepang, Hiroyuki Sanada, bertanya pada John Wick soal dosa-dosanya.

Aktor Jepang ini memang sangat karismatik. Contohnya bisa kita lihat di film “Mortal Kombat” (2021) sebagai Hanzo Hasashi alias Scorpion, di “The Last Samurai” (2003), dan di film Jepang “The Twilight Samurai” (2002). Selain di John Wick 4, kita akan melihat aksi Hiroyuki Sanada di film “Bullet Train” bersama Brad Pitt.

Kembali ke teaser “John Wick Chapter 4″—maafkan kalau saya melantur soal Hiroyuki Sanada—kita bisa melihat beberapa tokoh baru dan juga tokoh lama.

Tokoh lama, tentu saja ada Lance Riddick sebagai Charon, Ian McShane sebagai Winston, dan Laurence Fishburn sebagai Bowery King.

donnie yen john wick 4

Sedangkan tokoh baru, ada Clancy Brown (tokoh yang masuk ke The Continental di awal teaser), Bill Skarsgård sebagai Marquis (nampaknya seorang High Table), Donny Yen sebagai Caine (yang duduk di sebelah Marquis dan bertarung dengan John Wick), dan Shamier Anderson sebagai Tracker.

Tentu, di Asia, nama Donnie Yen tidak kalah tenar dibanding Hiroyuki Sanada. bahkan mungkin lebih terkenal. Namanya sudah menghiasi layar lebar sejak era kejayaan film silat Hong Kong sampai ke era Ip Man. Ah, saya melantur lagi.

Selebihnya, kita bisa melihat adegan khas film John Wick. Ada kejar-kejaran mobil, pertarungan ala gun-fu, dan tentu setelan jas yang rapi dan elegan. Yah, sejauh ini memang belum ada penjelasan soal apa plot cerita John Wick 4.

Toh, film-film John Wick selalu bisa memberikan hiburan tersendiri bagi pecinta film laga. Walau kalau mau jujur, dua film terakhirnya tidak sekuat film pertama.

Yah, mari kita tunggu saja trailer lain yang akan muncul setelah teaser “John Wick Chapter 4” dari Comic-con ini. Jangan lupa catat tanggal tayangnya pada 24 Maret 2023.


Release Date
24/03/2023
Judul
John Wick Chapter 4
Deskripsi
Film
Genre
Aksi

Tinggalkan Balasan

Yuk, lanjut baca
Mengenang Teguh Esha, Pencipta Ali Topan Anak Jalanan
%d blogger menyukai ini: