Trailer “Rings of Power” Comic-con: Inikah Penampakan Sauron?

galadriel rings of power

Belum lama kita melihat teaser serial “Rings of Power,” kini sudah ada trailer baru muncul di acara San Diego Comic-Con 2022. Trailer ini menunjukkan berbagai hal yang lebih epik lagi dibanding yang sebelumnya.

Tidak heran. San Diego Comic-Con memang salah satu acara tempat berkumpulnya para geek dari berbagai kalangan. Pecinta film, acara TV, komik, game, dll hadir di sini. Tidak heran, industri hiburan pun berusaha memberikan promosi terbaik.

Trailer ini masih menunjukkan beberapa adegan yang sebelumnya sudah kita lihat. Misalnya adegan yang saya duga sebagai “Oath of Fëanor” atau pohon Valinor (mungkin The White Tree of Numenor).

Namun ada juga beberapa adegan baru yang menunjukkan keepikan serial ini. Ahem, mungkin juga memamerkan kalau dana yang dikucurkan Amazon untuk serial ini tidaklah sedikit.

Awal trailer “Rings of Power” yang muncul di San Diego Comic-Con ini menghadirkan pesan yang sama dengan sebelumnya. Namun dengan tampilan visual berbeda.

Ada nuansa damai di sana, seperti juga yang dikatakan oleh si narator (Gil-galad dan Galadriel). Namun kemudian situasi berubah. Yang ditakutkan pun tiba. Kekacauan dan kehancuran muncul.

Nah, yang menarik, di sini nama Sauron disebut. Termasuk juga sosok yang mungkin memang karakter yang jadi musuh besar di “Lord of the Rings.” Baik sebagai sosok hitam dengan armornya, maupun sosoknya saat masih menjadi Mala.

Tak pelak lagi, Sauron-lah yang dimaksud dengan ucapan “He has not one name, but many.” Karena Sauron, yang punya nama asli Mairon, juga dikenal dengan nama Annatar, Thû, Gorthaur, dll.

Lalu kelihatannya kita juga melihat bagaimana One Ring akan dibuat (daun yang jatuh ke kawah) atau sudah (paron/landasan dengan cap Sauron). Tapi tentu ini masih dugaan saya.

Yang jelas, sekali lagi, trailer “Rings of Power” dari Comic-Con ini kembali menunjukkan tampilan visual yang memukau. Efek visualnya sedikit lebih bagus daripada serial fantasi Amazon Prime Video lain, “The Wheel of Time.”

BACA JUGA  Serial "Reacher" Hadirkan Karakteristik Beda Dibanding Film Tom Cruise

Paruh kedua tahun 2022 akan menjadi pertarungan dua serial fantasi populer. “Rings of Power” akan tayang pada 2 September 2022, sementara “House of Dragon” akan tayang 21 Agustus 2022.


lotr rings of power
Release Date
02/09/2022
Judul
The Lord of The Rings: Rings of Power
Deskripsi
Serial, TV Show
Genre
Drama, Fantasi, Petualangan
Tonton di
%d blogger menyukai ini: