The Patrick Star Show Siap Tayang, Intip Teaser Pedananya Yuk!

Kalian pasti udah nggak asing lagi dengan karakter Patrick dari serial Spongebob Squarepants. Sang bintang laut dikenal sebagai salah satu karakter Nickelodeon masa kecil kebanyakan anak Indonesia yang ikonik. Nah, kabar baiknya, karakter tersebut akan punya acaranya sendiri berjudul The Patrick Star Show.

The Patrick Star Show adalah serial spin-off dari kartun Spongebob Squarepants dengan cerita baru dan karakter-karakter yang sepenuhnya baru. Serial ini telah lama dipersiapkan oleh Nickelodeon. Sejak bulan Agustus 2020 silam, studio kartun tersebut telah menjanjikan serial ini pada para penggemarnya.

Setelah hampir satu tahun berlalu, akhirnya Nickelodeon merilis teaser perdana untuk serial Patrick Star ini. Dilihat dari teaser tersebut, kita bisa memastikan kalau serial ini akan berfokus pada kehidupan pribadi sang bintang laut beserta keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya di luar dari Spongebob sendiri.

Sama seperti judulnya, teaser tersebut memperlihatkan Patrick yang menjadi seorang pembawa acara stasiun televisi di rumahnya sendiri. Ia mengubah kamar dan rumahnya menjadi sebuah studio laksana yang biasa kita lihat di televisi.

Meski akan ada banyak karakter baru yang muncul, serial ini juga akan tetap memperlihatkan tokoh-tokoh lama. Spongebob bahkan kembali muncul. Di luar itu, kita juga bisa lihat keluarga Patrick seperti Cecil Star, Bunny Star, Squidina Star dan GrandPat Star.

Meski serial ini sepenuhnya baru dan segar, kalian nggak perlu khawatir. Pasalnya Nickelodeon tetap menjaga otentisitas kartun dengan kembali mempekerjakan tim kreatif Spongebob Squarpants untuk serial ini. Menariknya lagi, Bill Fegerbakke selaku pengisi suara original Patrick kembali untuk memerankan tokoh ikonik ini.

Serial ini dipastikan akan hadir pada bulan Juli 2021 mendatang. Kabarnya The Patrick Show akan punya 13 episode. Terlepas dari itu belum ada informasi apakah serial ini akan terus diperbaharui dan memiliki lebih dari satu musim.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan serial ini? Ya lumayan lah bagi untuk sedikit nostalgia dan menghibur diri di tengah sibuknya kehidupan. Iya, kan?~

%d blogger menyukai ini: