The Simpsons Plesetkan MCU Dengan Kevin Feige Sebagai Chinnos

chinnos the simpsons

Apa sih yang tidak dibahas oleh serial kartun The Simpsons? Yah, hampir semuanya. Bahkan di musim ke-31 ini, The Simpsons memplesetkan Marvel Cinematic Universe (MCU), lengkap dengan menghadirkan para pembuatnya sebagai pemeran, termasuk Kevin Feige yang menjadi Chinnos.

Episode ini berjudul Bart the Bad Guy. Diceritakan kalau Bart melihat film superhero baru berjudul “Vindicator” sebelum rilis. Memiliki bahan spoiler, Bart menjadi anak yang tidak terkalahkan. Ia pun menjadi super-villain versinya sendiri: “Spoiler-Boy”. Kemudian datanglah para eksekutif dari film tersebut (disuarakan oleh sutradara film Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo) untuk mencegah Bart membocorkan cerita film “Vindicator”.

Selain kedua sutradara Avengers: Endgame itu, episode ke-14 di musim ke-31 serial The Simpsons ini juga menghadirkan beberapa tokoh penting MCU lain. Misalnya Cobie Smulders (Agen SHIELD Maria Hill di MCU) yang menjadi karakter superhero “Hydrangea” dan sang produser MCU, Kevin Feige, sebagai “Chinnos”.

chinnos plesetan thanos di the simpson

Mudah diduga, tokoh “Chinnos” di episode The Simpsons ini merupakan plesetan dari tokoh Thanos di MCU. Bedanya, alih-alih infinity stones, Chinnos berhasil mendapatkan “the Doomsday app” di smartphone miliknya.

Lalu, kelihatannya sangat layak kalau yang mengisi suaranya adalah Kevin Feige. Produser ini sukses mengantar film-film MCU membabat box office.

Yah, mungkin hanya film kartun The Simpsons yang bisa “seenaknya” menampilkan tokoh populer lain di dalam ceritanya. Termasuk juga menghadirkan tokoh-tokoh populer untuk mengisi suara. Bahkan, legenda menyebutkan kalau serial The Simpson punya kemampuan meramal masa depan.

Tapi kalau bicara soal MCU di episode ini, kisah Endgame kan sudah lewat. Ramalan apa yang kira-kira muncul di The Simpsons plesetan MCU ini ya?

Latest Reviews

More Stories
aku tahu kapan kamu mati
Rekomendasi 5 Film Horor Indonesia yang Tayang Tahun 2020
%d blogger menyukai ini: