Trailer “Candyman” – Mengintip Versi Baru Film Horor Klasik

trailer candyman 2020

Film Candyman adalah sebuah versi baru dari film horor berjudul sama di tahun 1992. Versi baru ini memiliki nama besar Jordan Peele sebagai salah satu penulisnya. Karena film Candyman baru ini sudah memiliki trailer, yuk kita bahas bersama.

Sebelumnya, perlu kamu ketahui kalau film aslinya yang dirilis 28 tahun lalu ini merupakan salah satu film horor yang sukses. Terutama mendapat pujian untuk konsepnya. Bahkan dari kritikus kenamaan Alm. Roger Ebert.

Film aslinya bercerita seputar urban legend tentang Candyman, yang akan muncul bila kita menyebut namanya lima kali di depan kaca. Ia adalah anak budak berkulit hitam yang dibunuh karena jatuh cinta pada gadis berkulit putih. Ia dibunuh dengan cara dilumuri madu, setelah tangannya dipotong, sehingga mati disengat lebah.

Jadi tidak mengherankan kalau film barunya juga menampilkan ikon yang sama, yaitu kait (sebagai pengganti tangan yang dipotong) dan madu. Seperti terlihat di poster film ini.

Poster film Candyman (2020)

Film Candyman versi tahun 2020 ini disebut sebagai sekuel dari versi asli (tepatnya film ke-4). Kisah film ini diangkat berdasar cerita pendek berjudul The Forbidden karya Clive Barker.

Sinopsis film Candyman baru menyebutkan kalau film ini menceritakan sorang seniman bernama Anthony McCoy yang pindah ke Cabrini Green, bersama kekasihnya Briana Cartwright. Anthony, yang mendengar tentang Candyman, mengeksloprasi legenda itu sebagai bahan karya seninya. Ia tidak menyangka kalau telah membuka pintu horor dari masa lalu.

Dari trailer film Candyman sendiri bisa kita lihat kalau film ini masih berpegang pada konsep aslinya walau dengan pendekatan yang lebih modern. Masih dengan memanggil lima kali di depan kaca, masih dengan ikon lebah, dan masih berdarah-darah. Ya, film ini memang merupakan film horor bertipe slasher dan gore.

Salah satu hal paling menarik, tentu saja, adalah Jordan Peele yang bertindak sebagai produser dan salah satu penulis naskah. Ia sebelumnya terkenal dengan film horor Get Out (2017) dan Us (2019). Keduanya merupakan film horor yang banyak mendapat pujian.

Nah, kira-kira bagaimana? Kalau kamu penggemar film horor bertipe gore atau slasher, tentu jangan sampai melewati film ini.

Candyman akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 12 Juni 2020.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Zachary Levi Jadi Bintang di ‘Shazam!’
%d blogger menyukai ini: