The Witcher Season 2 Akan Memulai Proses Produksi Lagi

The Witcher Season 2 akan kembali mulai proses produksi pada bulan Agustus mendatang di Inggris. Serial yang masih mengikuti alur dari novel ini akan mulai proses produksi di Inggris pada minggu pertama bulan Agustus mendatang.

Melansir Small Screen, pengumuman produksi The Witcher Season 2 ini beriringan dengan pengumuman dibukanya studio yang menaungi serial fiksi fantasi ini. Kabarnya Arbofield Studio akan kembali dibuka pada akhir bulan Juni. Sebelumnya, serial yang dibintangi pemeran Superman Henry Cavill ini sempat tertunda pada bulan Maret lalu karena pandemi corona.

Proses produksi ini tentunya akan melibatkan protokol kesehatan yang ketat mengingat pandemi corona masih belum menghilang dari Inggris. Protokol ini akan diawasi demi mencegah penularan virus pada orang-orang yang terlibat dalam proses penggarapan serial yang akan tayang di Netflix ini.

Serial ini juga telah mengkonfirmasi bahwa akan menghadirkan aktor Game of Thrones, Kristofer Hijvu yang akan memainkan karakter Niveller. Beberapa waktu kebelakang Hivju dinyatakan positif tertular corona. Namun hari ini ia telah sembuh dan siap mengikuti proses produksi.

Jika proses produksi serial ini mulai pada bulan Agustus maka perkiraan selesai pada bulan Desember dan akan siap ditayangkan pada tahun 2021 mendatang. Oiya selain The Witcher, pada bulan Juli mendatang Inggris juga akan jadi lokasi produksi film The Batman Robert Pattionson garapan Matt Reeves.

Nah itu dia berita seputar serial The Witcher? Ya semoga aja semua orang yang terlibat dalam proses produksi tetap disiplin kesehatan dan bisa menyelesaikan serial yang telah ditunggu-tunggu para penggemarnya ini.

Latest Reviews

More Stories
demon and stranger manhua
5 Rekomendasi Komik Manhua Keren Untuk Dibaca
%d blogger menyukai ini: