Pemeran Tormund Giantsbane di GoT Main di The Witcher Season 2

WW_103_20.02.2019_182.NEF

Setelah sukses pada season pertamanya, The Witcher akan segera hadir dengan season terbarunya. Netflix telah mengumumkan bahwa proses produksi The Witcher untuk musim berikutnya mulai dilakukan di Inggris. Kabar serunya, pemeran Tormund Giantsbane di serial GoT juga akan ikut serta di The Witcher season 2.

Serial fantasi ini mempertahankan aktor Henry Cavill yang kembali memerankan si pemburu monster bayaran Geralt dari Rivia. Selain Henry Cavill, Anya Chalotra dan Freya Allan juga kembali sebagai dua penyihir kuat dan putri kerajaan Cintra.

Karakter favorit para penggemar Jaskier akan kembali diperankan oleh Joey Batey dan siap menghibur para penggemar di season kedua ini. Sejumlah aktor lama seperti Tom Canton dan Eamon Farren kembali bergabung.

the witcher jaskier

Selain aktor-aktor lama The Witcher akan kedatangan sejumlah pemeran baru, termasuk pemeran Tormund dalam Game of Thrones, Kristofer Hivju. Selain itu ada juga Paul Bullion yang berperan dalam serial gangster Peaky Blinders.

Dilansir dari Slashfilm The Witcher terhitung cepat melakukan proses produksi season keduanya. Hanya membutuhkan dua bulan setelah tayang di Netflix dan menjadi bahan perbincangan di internet. Serial fantasi ini cukup mengeluarkan ongkos produksi yang besar.

The Withcer diadaptasi dari novel fantasi terlaris dunia karya Andrzej Sapkowski dan memulai debutnya pada bulan desember 2019 silam. Setelah tayang The Witcher dengan cepat menjadi salah satu film orisinal Netflix yang paling banyak ditonton tahun ini.

Hal yang membuat Proses Produksi The Witcher Season 2 menarik

Bagian yang menarik dari The Witcher season kedua ini tentu saja, Kristoper Hivju, yang mencuri perhatian di Game of Thrones sebagai Tormund Giantsbane. Kehadiran Hivju akan baik bagi di The Witcher meski kita belum tahu seberapa banyak screenplay yang ia dapatkan.

Kristopher Hivju bermain dalam The Witcher season 2

Showrunner dan produser eksekutif The Witcher, Lauren Schmidt Hissrich berkomentar: “Respon positif dari The Witcher musim pertama menetapkan standar yang tinggi untuk para pemain baru di musim keduanya. Sophie Holland dan tim casting-nya sekali lagi berhasil menemukan orang-orang terbaik untuk membawakan para karakter baru ini. Selain itu, dengan adanya keterlibatan para sutradara handal di musim ini, kami sudah tidak sabar lagi melihat cerita baru The Witcher menjadi nyata”.

Selain casting baru, The Witcher season 2 juga akan disutradarai oleh 4 orang. Yakni oleh Stepher Surjik (Umbrella Academy) untuk episode satu dan dua, Sarah O’Gorman (Cursed) episode tiga dan empat, Ed Bazalgette (The Last Kingdom) untuk episode lima dan delapan serta Geeta V. Patel (Meet the Patels) untuk episode enam dan tujuh

Nah, The Witcher season 2 akan tayang perdana di Netflix sekitar tahun 2021. Duh gasabar..

Latest Reviews

More Stories
Trailer baru Jurassic World: Fallen Kingdom yang Bikin Deg-degan
%d blogger menyukai ini: