“The Witcher Season 4” Lanjut di Netflix Tanpa Henry Cavill

Sumber: CNET

Nasib “The Witcher Season 4” sudah diputuskan! Serial tersebut akan lanjut di Netflix tanpa hadirnya sosok Henry Cavill seperti sebelumnya.

Serial “The Witcher Season 3” sampai sekarang memang belum tayang. Tapi kabar terbaru soal “The Witcher Season 4” sudah panas di dunia maya.

Sayangnya buatmu penggemar Henry Cavill alias Geralt of Rivia, siap-siap kecewa ya. Pasalnya di Season 4 nanti, Henry Cavill tak akan mengambil peran itu lagi.

Hengkangnya Henry Cavill dari Season 4 jelas meninggalkan duka mendalam untuk penggemar. Pasalnya sosok Henry Cavill sudah memerankan Geralt of Rivia sejak musim pertama. Otomatis penggemar sudah terbiasa dengan Geralt of Rivia versi Henry Cavil.

Pemeran Pengganti Henry Cavill di “The Witcher Season 4”

Lalu siapa pemeran pengganti Henry Cavill di Season 4? Dilansir dari Netflix, sosok Geralt of Rivia di “The Witcher Season 4” nantinya akan diperankan oleh Liam Hemsworth.

Sumber: TV Insider

Menariknya, baik Henry Cavill atau Liam Hemsworth, mereka sama-sama membagikan kabar tersebut lewat media sosial.

Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi dengan monster dan petualangan. Sayangnya, saya akan meletakkan medali dan pedang saya untuk Musim 4,” kata Henry Cavill dalam postingan media sosialnya.

Sebagai ganti saya, Tuan Liam Hermsworth yang fantastis akan mengambil alih jubah White Wolf. Seperti halnya karakter sastra terbesar, saya memberikan obor dengan hormat untuk waktu yang dihabiskan.  Demi mewujudkan Geralt dan antusiasmi untuk melihat pandangan Liam tentang pria yang paling menarik dan bernuansa ini,” lanjut Cavill.

Liam, tuan yang baik, karakter ini memiliki kedalaman yang luar biasa baginya. Nikmati menyelam dan melihat apa yang bisa Anda temukan,” pungkas Cavill.

Di sisi lain, Liam Hermsworth kelihatannya juga sangat senang dengan petualangan barunya itu. Ia turut menyampaikan ungkapan rasa bahagianya lewat postingan media sosial.

Sebagai penggemar The Witcher, saya sangat senang dengan kesempatan bermain Geralt of Rivia,” katanya Liam.

Henry Cavill telah menjadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat karena dia memberi saya kendali dan mengizinkan saya untuk mengambil pedang White Wolf di bab petualangan berikutnya,” lanjutnya.

BACA JUGA  [Review] Hubie Halloween: Film Khas Adam Sandler, Terlalu Klise dan Hambar

Henry, saya telah menjadi penggemar Anda selama bertahun-tahun. Saya juga terinspirasi oleh apa yang Anda bawa ke karakter tercinta ini. Saya mungkin punya beberapa kekurangan, tapi saya benar-benar bersemangat untuk melangkah ke dunia The Witcher,” pungkas Liam.

Di sisi lain, “The Witcher” sendiri merupakan serial yang diadaptasi dari novel karya Andresj Sapkowski. Fyi, itu adalah salah satu novel yang paling disukai Liam.

Namun ini bukan pertama kalinya Liam Hermsworth membintangi franchise blockbuster berdasarkan serial buka yang ia suka. Ia memerankan Gale Hawthorne di keempat film “Hunger Games,” “The Last Song,” “Independence Day: Resurgence,” dll.

Masih ada waktu lama untuk melihat peran Liam Hermsworth di “The Witcher Season 4.” Walau rasanya mungkin asing, tapi nggak ada salahnya kita mengharap lebih pada akting Liam Hermsworth nantinya.

Jika kamu ingin masukan, kritik atau saran terkait artikel ini, kamu bisa sampaikan dengan meninggalkan pesan cinta di kolom komentar. ^_^


Oya, jangan lupa baca juga artikel seru seputar “The Witcher” lainnya di Popculture dari Indri. Jangan sungkan juga untuk meninggalkan komentar di artikel saya atau teman-teman yang lain.


Sumber: https://www.netflix.com/tudum/articles/the-witcher-season-4-liam-hemsworth

%d blogger menyukai ini: