Timothée Chalamet Pamer Teaser Film Horor Romantis “Bones and All”

timothee chalamet bones and all

Kalau kamu mencari film romantis yang berbeda, mungkin kamu boleh menunggu film satu ini. “Bones and All” yang dibintangi Timothée Chalamet akan menyajikan kisah cinta dengan nuansa survival dan kabarnya kanibalisme. What?

Film “Bones and All” berkisah soal kisah cinta antara seorang gadis yang berusaha bertahan hidup dan seorang pemuda gelandangan yang tercabik dari lingkungannya, seiring mereka bertemu dan melakukan perjalanan bersama. Namun, masa lalu tetap menghantui dan mereka harus membuktikan apakah cinta mereka bisa bertahan.

Timothée Chalamet sendiri menbagikan teaser film ini di Twitter dengan caption ‘Bones and All dari Luca Guadagnino’ lengkap dengan emoji darah.

Selain Timothée Chalamet, aktor lain yang ikut berperan di film ini adalah Taylor Russel, Mark Rylance, André Holland, Jessica Harper, dan Chloë Sevigny.

Lalu, sutradara film ini, Luca Guadagnino, sebelumnya juga sudah pernah bekerja sama dengan Timothée Chalamet di film “Call Me by You Name.” Film ini berhasil mendapat 4 nominasi Piala Oscar dan memenangkan kategori Film dengan Naskah Adaptasi Terbaik.

taylor russell timothee chalamet bones all

Sejauh ini belum jelas horor seperti apa yang akan hadir di film ini. Kemungkinan akan berhubungan dengan karakter yang dimainkan Timothée Chalamet, dengan unsur survival yang ada, atau dengan orang-orang yang mereka temui.

Toh Deadline menyebutkan soal romansa kanibal dalam laporan mereka. Mungkin dengan premis cerita seperti di atas, kamu bisa mendapat gambaran akan seperti apa film ini.

Sebagai genre yang populer, horor memang punya beberapa sub-genre lain, termasuk juga romantis. Mungkin kamu ingat film zombie romantis “Warm Bodies” yang diperankan oleh Nicholas Hoult (yang juga akan berperan di film horor “The Menu“), yang juga termasuk di genre ini.

Film “Bones and All” rencananya akan melakukan premiere di Venice International Film Festival di bulan September 2022, lalu akan beredar di bioskop 23 November 2022.

Yuk, lanjut baca
Ini Dia Karakter yang Muncul di Super Smach Bros. Ultimate
%d blogger menyukai ini: