“The Menu” Sajikan Anya Taylor-Joy dalam Film Horor Komedi

anya taylor joy the menu

Untuk kamu penggemar Anya Taylor-Joy, bakal ada film baru nih yang berjudul “The Menu.” Di film bergenre horor dengan nuansa black comedy dan bertema fine dining ini, Anya akan bersanding dengan Nicholas Hoult dan Ralph Fiennes.

Film “The Menu” bercerita soal pasangan Margot (Anya Taylor-Joy) dan Tyler (Nicholas Hoult) yang pergi ke sebuah restoran eksklusif di pulau terpencil bernama Hawthorne. Restoran ini dikelola oleh Chef Slovik (Ralph Fiennes) yang menyiapkan menu molecular gastronomy dengan pendekatan konsep artistik dan memberikan pengalaman yang berbeda dan mengejutkan.

ralph fiennes the menu

Mungkin dari trailer-nya kita sudah bisa mendapat sedikit gambaran soal cerita film ini. Pengalaman makan malam yang diberikan nampaknya meliputi kekerasan dan (mungkin) pembunuhan.

Apakah itu hanyalah bagian dari skenario pengalaman makan? Apakah restoran itu menyimpan sebuah misteri lain? Inilah pertanyaan yang disajikan oleh film ini.

Jadi mungkin kamu bisa membayangkan film “The Hundred Foot Journey” (2014), “Ratatouille” (2007), dan “Last Night in Soho” (2021) jadi satu. Tentu, bisa saja ada twist tersendiri di sini, seperti yang ada di film “The Game” (1997).

Selain premis ceritanya cukup menarik, seperti kamu lihat, film ini juga menghadirkan berbagai aktor yang menarik pula. Anya Taylor-Joy sendiri merupakan salah satu aktris yang mengantongi filmografi keren. Begitupun Nicholas Hoult. Apalagi Ralph Fiennes.

Film horor sendiri memang menjadi salah satu genre populer dan punya fans tersendiri. Selain itu, film thriller pembunuhan juga naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Lihat saja “Knives Out” atau “Last Night in Soho” (yang juga diperankan oleh Anya Taylor-Joy).

Dari premis cerita dan trailer film yang ada, “The Menu” kelihatannya bisa menjadi tontonan asik lain. Semoga saja film ini memang menyimpan twist mengejutkan, tidak semata menyajikan apa yang terlihat di trailer.

“The Menu” rencananya akan melakukan premiere di Toronto Film Festival pada bulan September 2022, dan akan tayang secara publik di bioskop pada 18 November 2022.

Yuk, lanjut baca
‘World War Z’ memperkenalkan The Horde dalam Trailer Barunya
%d blogger menyukai ini: