Menarik, Tokoh Mandarin Palsu Akan Muncul Kembali di Film Shang Chi!

Mandarin menjadi sosok villain Marvel yang sedang mendapat sorotan. Bisa dikatakan ayah dari Shang-Chi ini menjadi villain ikonik Marvel di fase keempat di luar Kang The Conqueror sang penjelajah waktu. Hal menarik kemudian adalah Marvel telah resmi akan memunculkan tokoh Mandarin palsu di film Shang-Chi nanti.

Buat kamu yang mungkin lupa, sosok Mandarin pernah muncul di MCU lewat film Iron Man 3. Diceritakan Mandarin palsu tersebut adalah pemimpin organisasi Ten Rings yang misterius. Setelah lama berlalu, diketahui kalau sosok dalam film Iron Man tersebut bukanlah Mandarin.

Sosok tersebut adalah aktor bernama Trevor Slattery yang diperankan oleh Sir Ben Kingsley. Mandarin palsu tersebut ternyata dibayar oleh seseorang untuk berpura-pura jadi ayah Shang Chi. Seperti kita tahu, sosok Mandarin yang asli akan diperankan oleh Tony Leung.

Mandarin Palsu Akan Kembali di Film Shang Chi!

Banyak orang yang nggak menduga bahwa Marvel telah memikirkan konsep ini jauh-jauh hari. Pasalnya, sosok Mandarin versi Sir Ben Kingsley tersebut akan muncul di film Shang-Chi kelak. Hal ini dibocorkan oleh salah satu jurnalis terpercaya lewat media sosial Twitter. Dalam unggahan sang jurnalis kita bisa tahu kalau Sir Ben Kingsley telah resmi masuk dalam cast film baru tersebut.

Berita tentang kembalinya Kingsley semakin diperkuat dengan fakta bahwa sang aktor hadir dalam premier film Shang-Chi beberapa waktu silam. Terlihat, Kingsley sedang berfoto dengan sejumlah penggemar yang hadir dalam acara tersebut.

Meski telah resmi muncul, belum ada informasi lebih lanjut sebesar apa peran Mandarin palsu tersebut. Banyak orang menyebut kalau Mandarin Kingsley hanya akan menjadi cameo dan easter egg saja. Namun, kemunculan Kingsley juga bisa membuka teori baru.

Bisa jadi Mandarin palsu dipersiapkan untuk kisah masa lalu dari Mandarin versi Tony Leung sendiri. Akan terdengar epik jika Mandarin membunuh sosok palsu yang telah mengaku-ngaku menjadi dirinya. Jika memang benar, film Shang-Chi akansemakin menarik. Pasalnya kita akan melihat dua versi Ten Rings yang berbeda.

BACA JUGA  Ant-Man and The Wasp Siap Beraksi!

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian senang dengan berita munculnya kembali sosok Kingsley?

%d blogger menyukai ini: