Sempat Jadi Rumor, Marvel Siap Garap Film Secret Wars? Ini Faktanya~

Serial Loki adalah proyek MCU fase keempat yang paling berpengaruh. Bukan tanpa alasan, serial tersebut membuka seribu kemungkinan dengan konsep multiverse yang sangat luas. Sebelum perilisan Loki, penulis serial tersebut sempat disinggung mengenai rencana Marvel garap film Secret Wars.

Yup, film dari arc Secret Wars sempat jadi rumor yang menarik dan terus dibahas oleh para fanboy. Kini rumor tersebut semakin menguat dengan adanya statement dari penulis komiknya sendiri. Jim Shooter menyebut kalau Marvel kini sedang bersiap untuk garap film Secret Wars ciptaannya

Seperti sudah dibahas sebelumnya, kemungkinan soal arc perang besar ini tentu sangat terbuka. Apalagi setelah serial Loki yang berdampak besar. Seperti kita tahu, serial What If yang sedang tayang saja menjadi tontonan alternatif yang masih berkaitan dengan MCU.

Penulis Secret Wars Ditawari Untuk Menulis Naskah Adaptasi

Menguatnya kabar soal adaptasi komik Secret Wars datang dari Jim Shooter, penulis dari komik aslinya. Kabarnya, ia sempat dihubungi oleh manajemen Marvel yang menawari dirinya untuk menulis adaptasi film maupun serial dari komik ciptaannya.

Tawaran Marvel tersebut sempat ditolak oleh Shooter sendiri karena masalah kontrak dan hak cipta Secret Wars. Namun penolakan tersebut berubah setelah Jim dihubungi oleh salah satu bos Marvel, David Bogart.

Dalam perbincangannya, Bogart meminta izin hak cipta Secret Wars mengingat Marvel Studios belum memiliki hak untuk menampilkan beberapa karakter Secret Wars yang ikonik. Beberapa di antaranya adalah Beyonder, Spider-Woman dan Titania.

Permintaan izin ini sangat wajar mengingat Marvel kini sedang menggarap serial She-Hulk yang akan menghadirkan Titania sebagai villain utamanya. Setelah mendengar niat baik tersebut, Jim akhirnya sepakat memberikan hak cipta Secret Wars sepenuhnya secara gratis.

Kendati begitu, Marvel tetap membayar Jim Shooter atas karyanya tersebut. Dari cerita Jim, kita bisa menduga bahwa Marvel Studios memiliki niat dan sedang bersiap untuk menggarap proyek Secret Wars yang akan muncul di MCU.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Secret Wars berbeda dengan Secret Invasion yang telah resmi akan dijadikan serial. Secret Invasion akan menceritakan peperangan antara penduduk bumi melawan ras Skrull yang mencoba menguasai planet. Sementara Secret Wars adalah peperangan besar yang terjadi di satu planet asing.

Peperangan besar tersebut dibuat oleh karakter bernama Beyonder dan membawa para superhero, villain sampai anti-hero untuk membunuh satu sama lain. Pemenang dari peperangan tersebut akan mendapatkan satu permintaan yang akan dikabulkan alam semesta.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian senang jika memang Secret Wars diadaptasi ke MCU? Kalian siap untuk melihat karakter-karakter unik seperti Titania, Beyonder dan Spider-Woman?

%d blogger menyukai ini: