5 Tokoh Utama Anime yang Paling Ditakuti Sesama Karakter & Penonton

Karakter utama anime biasanya baik hati dan ceria. Tapi ada juga beberapa tokoh utama anime yang paling ditakuti sesama karakter dan penonton lho.

Suatu anime jelas tak akan menjadi apa-apa tanpa karakter utama. Apapun genrenya, karakter utama pasti akan selalu menjadi bagian terpenting dalam sebuah anime. Bisa dibilang tanpa mereka, maka tidak akan ada cerita untuk diceritakan. Menariknya apapun peran mereka, kebanyakan karakter utama anime digambarkan sebagai orang yang benar-benar baik hati.

Tapi perlu kamu tahu, nggak semua karakter utama anime adalah sosok yang baik hati. Ada juga beberapa karakter utama anime yang justru jahat, kejam dan bahkan benar-benar menakutkan. Ini dia beberapa tokoh utama anime yang paling ditakuti oleh sesama karakter atau bahkan penontonnya.

Eren Jaeger – “Attack on Titan”

Saat penggemar pertama kali bertemu Eren di awal cerita “Attack on Titan,” dia adalah anak muda yang sangat optimis terhadap masa depan. Tujuan utama hidupnya hanyalah ingin menyelamatkan orang yang dicintainya.

Namun bertahun-tahun setelah mengalami penderitaan hidup, Eren berubah. Karena sering terbentur oleh rasa sakit, penderitaan dan perang, Eren berubah menjadi karakter yang hampir nggak bisa dikenali.

Eren kehilangan harapan dan cinta untuk orang lain. Walaupun bisa dimengerti kenapa Eren bisa berubah seperti itu, tapi jelas nggak bisa dipungkiri kalau Eren kini menjadi karakter paling mengerikan di “Attack on Titan.”

Lucy – “Elfen Lied”

“Elfen Lied” adalah salah satu anime klasik horor paling ikonik. Dengan banyaknya adegan kekerasan di dalamnya, nggak sedikit penonton yang menganggap serial ini sangat menakutkan.

Tapi perlu kamu tahu, bagian paling menakutkan dari serial ini adalah protagonisnya. Saat tanduknya tidak bersarang di atas kepalanya, Lucy mungkin terlihat seperti gadis biasa pada umumnya. Tapi ia sebenarnya berasal dari ras pembunuh bernama Diclonius. Ras tersebut lahir dengan naluri membunuh serta kemampuan untuk merobek apapun.

Light Yagami – “Death Note”

Light Yagami merupakan salah satu pembunuh paling ikonik dalam sejarah anime. Bahkan nggak sedikit penggemar anime mencap kalau tindakannya adalah yang paling jahat sepanjang masa. Kalau dilihat dari luar, Light Yagami terlihat seperti cowok biasa dengan paras tampan dan menawan. Tapi siapa sangka, dia adalah monster yang sangat kejam dan licik.

Setelah menemukan Death Note secara kebetulan, Light mulai bermain-main dengan kehidupan orang di sekitarnya. Sepanjang seri, Light dengan tak berperasaan menuliskan nama orang-orang yang sebenarnya nggak bersalah ke dalam Death Note. Imbasnya kematian massal pun tak bisa terhindarkan gara-gara perbuatan Light.

Alucard – “Hellsing Ultimate”

Alucard adalah pemburu vampir terkuat di dalam Organisasi Hellsing, sekaligus senjata terhebat mereka sepanjang masa. Walaupun dia protragonis, tapi Alucard bukan pahlawan. Justru ia malah terlihat seperti penjahat daripada karakter utama yang baik hati.

Dengan kekuatan yang menakutkan dan nggak ada rasa belas kasihan kepada orang lain, Alucard sering terlihat jauh lebih menakutkan dibanding vampir mana pun yang ia hadapi.

Kaneki Ken – “Tokyo Ghoul”

Kaneki mungkin karakter paling populer di serial “Tokyo Ghoul.” Tapi nggak bisa dipungkiri kalau dia juga menjadi salah satu karakter yang paling menakutkan di anime ini.

Setelah ia menjadi Ghoul bermata satu, hidupnya benar-benar berubah selamanya. Ia perlahan berubah menjadi monster yang sangat kejam. Ia bersedia melakukan apapun demi melindungi dirinya sendiri. Kepribadian Kaneki juga terus berubah secara drastis saat pandangannya terhadap dunia dan kehidupan berubah.

Oke, itulah beberapa tokoh utama anime yang paling ditakuti sesama karakter atau penggemar. Dari beberapa karakter di atas, mana kah yang menurutmu paling menakutkan?

Yuk, lanjut baca
4 Alasan Kamu Wajib Nonton Anime “Spy x Family” – No. 2 Fix No Debat!
%d blogger menyukai ini: