Siap-Siap! “Tokyo Revengers” Live Action Tayang di Indonesia 27 Oktober 2021

Penggemar “Tokyo Revengers” siap-siap ya. Karena “Tokyo Revengers” live action akan tayang di Indonesia tanggal 27 Oktober 2021.

Kepopuleran anime “Tokyo Revengers” benar-benar tak dapat disangkal. Nggak pandang umur, anime yang satu ini berhasil menarik perhatian banyak orang.

Saking populernya, anime yang satu ini sampai diadaptasi jadi film live action. Film live action “Tokyo Revengers” pertama kali tayang di Jepang pada tanggal 9 Juli 2021. Sebenarnya film ini mau diputar di Jepang Oktober tahun lalu. Tapi penayangan terpaksa ditunda sampai Juli 2021 gara-gara COVID-19.

Lalu bagaimana dengan negara-negara lain khususnya Indonesia? Tenang, film live action ini juga bakal menyambangi bioskop di Indonesia kok.

Kapan “Tokyo Revengers” tayang di Indonesia? Menurut pengumuman dari distributor film bagian Encore Films Indonesia (via Anime News Network), “Tokyo Revengers” live action akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2021.

Gimana nih, kamu pasti sudah nggak sabar nonton film ini kan? Penasaran nonton aksi Hanagaki Takemichi, Tachibana Hinata, dkk, versi live action kan? Sabar ya, tinggal menunggu beberapa hari lagi kok.

Sementara itu, film live action “Tokyo Revengers” telah berhasil meraup keuntungan fantastis. Film ini menghasilkan $6,31 juta hanya dalam tiga hari penayangan di Jepang. Dia juga berhasil menduduki peringkat satu box office Jepang pada akhir pekan pembukaannya.

Film ini telah menjual total kumulatif 3.287.966 tiket seharga $39,47 juta pada tanggal 26 September 2021. Ini menjadikan “Tokyo Revengers” sebagai film live action dengan pendapatan tertinggi tahun ini di Jepang (setidaknya sampai artikel ini ditulis).

Hmm.. Jadi penasaran, kira-kira bakal terjual berapa tiket ya di Indonesia?

BACA JUGA  Tokyo Revengers Season 2: Tanggal Rilis, dan Cerita
%d blogger menyukai ini: