5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor My Name Rilisan Netflix!

Setelah heboh Squid Game, kini para penggemar rilisan Korea sedang bersiap dan mendapat suguhan nonton drakor baru berjudul My Name yang sama-sama rilisan Netflix. Berbeda dengan Squid Game, serial berjumlah 8 episode ini menghadirkan kisah misteri penuh aksi laga yang menarik untuk kita ikuti.

Secara sederhana, nonton drakor My Name rilisan Netflix ini serasa nonton dendam sang tokoh utama atas kematian ayahnya. Tokoh utama ini merupakan perempuan bernama Yoon Jiwoo yang menyaksikan ayahnya tewas secara mengerikan dengan mata kepalanya sendiri. Setelah itu, ia berjanji untuk membalaskan dendam terpendam tersebut. Nah buat kamu yang belum sempet atau ragu untuk nonton, berikut ini beberapa alasan kenapa kamu harus segera masukin My Name ke dalam watchlist kalian. Langsung simak aja yok!

Serial Thriller-Action Dengan Tokoh Utama Perempuan

Alasan pertama kenapa kamu harus nonton drakor ini adalah komposisi cerita dan pemeran utamanya. Seperti kita tahu, cerita tentang spionase, noir, balas dendam dan thriller Korea Selatan sudah lama terdominasi oleh karakter laki-laki. Namun, My Name menawarkan hal baru untukkamu saksikan. Singkatnya, serial ini menabrak stereotip gender dalam genre noir itu sendiri.

Serial satu ini memperkenalkan pemeran utama perempuan dengan tema balas dendam yang klasik. Serial ini juga menawarkan kesegaran dalam drama Korea dimana balas dendam dan emosi untuk pertempuran biasanya tergambarkan oleh laki-laki. Melihat perempuan dengan mata berapi-api, berkeinginan untuk membunuh siapapun yang menghalanginya tentu menjadi sajian menarik yang sayang kalau terlewatkan.

Penampilan Aktris Han So Hee yang Beda Banget

Para penggemar drama Korea populer pasti sudah nggak asing dengan nama aktris Han So-hee. Ia terkenal dengan perannya dalam drama The World of the Married dan juga drakor Nevertheless. Berbeda dengan perannya dalam dua drama tersebut, Han So-hee bertransformasi menjadi karakter yang jauh-jauh berbeda.

Bisa dikatakan bahwa Han So-hee mengeluarkan potensi terbaiknya sebagai seorang aktris dalam serial My Name ini. Bahkan sutradara dan beberapa aktor yang terlibat dalam serial ini secara terbuka memuji penampilan sang aktris. Kabarnya Han So-hee meninggalkan kesan feminimnya dan mengubah semua kebiasaan dan berolahraga demi peran dalam serial ini. Sebelum mulai, ia bahkan mendapatkan 10 kilogram otot agar terlihat sempurna dalam adegan. Salut!

Penuh Aksi yang Bikin Kamu Nggak Bosen

Salah satu kekuatan dari serial My Name adalah bagaimana adegan aksinya yang dibuat serealistis mungkin. Berbeda dengan film aksi yang koreonya dirancang untuk membuat orang terkesan, drama Korea ini justru lebih mengedepankan sifat unik dan emosi asli para pemain dalam adegan-adegan laga.

Kamu juga akan terbawa pada satu realitas dimana tokoh utama begitu tersiksa karena kemampuannya yang terbatas. Kamu akan merasakan bahwa tokoh utama terasa sangat mempelajari pertarungan tangan kosong, belajar menggunakan senjata tajam seperti pisau, senjata tumpul seperti tongkat dan senjata api. Singkatnya, kamu akan menganggap bahwa adegan aksi dalam My Name bukan terjadi tiba-tiba atau satu karakter secara ajaib mendapat kekuatan hanya dengan ambisi.

Garapan Sutradara Ternama Kim Jin-min

Nggak bisa terpungkiri, sosok sutradara dalam penggarapan sebuah proyek film atau serial adalah sesuatu yang esensial. Khusus untuk My Name, kalian nggak perlu banyak khawatir. Pasalnya, drama Korea satu ini adalah karya sutradara Kim Jin-min yang kualitasnya nggak perlu kamu ragukan lagi.

Kim Jin-min sendiri adalah orang yang menggarap serial Extracurricular. Lewat drama yang juga rilisan Netflix tersebut, ia menerima penghargaan 57th Baeksang Awards. Selain itu ia juga sudah menggarap banyak drama televisi sejak lama dan ia berpengalaman dengan hal tersebut. Kamu akan mendapat kualitas dan kerja keras terbaik sang sutradara lewat serial My Name ini.

Visualnya yang Keren

Drama Korea yang baik adalah drama yang menyeimbangkan kehebatan cerita dan keindahan visual. Beruntung, My Name juga menghadirkan visual yang sangat dinamis dan indah sekaligus. Hal ini dilakukan oleh sutradara Kim dan krunya demi menghidupkan kisah balas dendam yang realistis. Yup, visualnya sangat sesuai dengan apa yang terjadi dalam adegan.

Menariknya lagi, Kim dan para kru yang terlibat sangat berhati-hati dengan pencahayaan dan nada gelap demi mengatur suasana serial satu ini. Hal inilah yang menjadi kekuatan My Name karena visualnya sangat realistis dan menyakinkan. Nggak sampai sana saja, sutradara Kim juga membedakan settingan untuk tempat-tempat yang jadi lokasi seperti bar, restoran, bar karaoke, internet cafe dan masih banyak lainnya. Pokoknya kamu akan lihat visual noir yang total dan dikerjakan sebaik mungkin!

Nah itu dia beberapa alasan kenapa kamu wajib banget nonton drakor baru My Name yang tayang di Netflix. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan serial yang menghadirkan aktris Han So-hee ini? Tunggu apalagi, langsung meluncur aja ke situs Netflix~

More Stories
Infinity Stone, Akik Mahal Koleksi Thanos yang Khasiatnya Luar Biasa
%d blogger menyukai ini: