Kocak! Tom Holland Iri dengan Andrew Garfield Gara-Gara “Resleting”

Tom Holland iri dengan Andrew Garfiled gara-gara ‘resleting’ kostum. Gara-gara hal itu, Tom Holland jadi susah buang air kecil.

Film “Spider-Man: No Way Home” resmi tayang beberapa waktu lalu. Nggak perlu waktu lama setelah rilis, film ini langsung viral.

Selain alur ceritanya yang epic, salah satu hal unik yang bikin film ini seru adalah adegan di mana “3 Spider-Man bersatu.” Ya, film tersebut mempertemukan ketiga Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland, Andrew Garfield dan Tobey Maguire dalam satu scene.

Tapi di balik kesuksesan film tersebut, ternyata nggak bikin semua pemainnya bahagia lho. Khususnya si pemeran Peter Parker, Tom Holland. Ternyata ada ‘sesuatu’ yang bikin dirinya iri dengan Andrew Garfield.

Tom Holland Iri dengan Resleting Andrew Garfield

Jadi baru-baru ini saat melakukan wawancara dengan Variety, Andrew Garfield menceritakan pengalamannya saat syuting bareng Tom Holland.

Di awal sesi wawancara, ia merasa kaget sekaligus gemas saat dirinya bersama Tom dan Tobey memakai setelan Spider-Man secara bersamaan. Ia juga tak menyangka akan melakukan beberapa adegan gila bersama Tom dan Tobey.

Sumber ; FW

Ya Tuhan, kami semua memakai setelan (kostum Spider-Man) bersama-sama, dan melakukan adegan yang spektakuler!” ucap Andrew.

Lebih lanjut, saat Andrew dan Tom pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil sambil masih memakai kostum Spider-Man, terungkap kalau Tom tanyata iri dengan Andrew!

Tom iri karena saya memiliki resleting kecil di kostum saya, yang bisa saya lepaskan dengan sangat mudah (maksudnya bisa buang air kecil dengan mudah),” kata Andrew.

Andrew juga merasa prihatin dengan kostum Spider-Man milik Tom. Pasalnya pemakaian kostum tersebut sangat rumit. Garfield juga sempat mengingat bagaimana Tom terpaksa menggunakan cara lain untuk menggunakan teleponnya saat sedang memakai kostum.

Untuk menggunakan teleponnya, dia (Tom) harus menggunakan hidungnya karena dia tidak bisa menggunakan tangannya,” lanjut Andrew.

Di sisi lain, Andrew juga membeberkan kalau ada beberapa dialog di dalam scene yang ia improvisasi. Alasannya mengimprovisasi dialog tersebut juga sangat menggemaskan.

Ada dialog dan adegan yang saya improvisasi dalam film. Itu adalah saat saya melihat Tom dan Tobey, kemudian mengatakan jika saya sangat mencintai mereka,” kata Andrew. “Adegan itu spontan terjadi hanya karena aku benar-benar mencintai mereka,” lanjutnya.

Hehehe jadi sekarang terbongkar ya. Kecemburuan Tom ke Andrew nggak bermakna negatif. Kita pun kalau di posisi Tom Holland pasti ingin punya kostum yang memudahkan aktivitas seperti milik Andrew. Coba bayangkan pas kamu tiba-tiba kebelet buang air kecil, tapi susah buat melepas celana, pasti repot banget kan?

More Stories
5 Detil yang Kamu Lewati Dari Trailer Baru Falcon and Winter Soldier
%d blogger menyukai ini: