Serial Dokumenter Marvel “ASSEMBLED” Tayangkan Proses Syuting MCU

Marvel Studios umumkan serial dokumenter “ASSEMBLED.” Ini adalah serial dokumenter yang menayangkan behind the scene film MCU.

Sudah berapa banyak film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang kamu tonton? Pasti banyak ya, apalagi buat kamu penggemar MCU sejati.

Ada banyak hal yang membuat film-film MCU diminati banyak orang. Selain alur ceritanya yang memukau, aksi dan animasi yang ditampilkan film-film MCU juga sangat bagus.

Tapi pernah kah kamu penasaran, bagaimana proses pembuatan film MCU yang seperti kenyataan itu? Nah untuk mengobati rasa penasaranmu, Marvel Studios akan menghadirkan serial dokumenter “ASSEMBLEDnih.

Tentang Serial Dokumenter Marvel “ASSEMBLED”?

ASSEMBLED” merupakan serial dikumenter yang menampilkan proses behind the scene (di balik layar) pembuatan acara dan film MCU. Jadi kamu nanti akan melihat berbagai aktivitas pembuat film, pemeran, hingga kru selama syuting berlangsung.

Sumber Gambar : Marvel

Serial ini akan menayangkan berbagai macam proses produksi. Seperti proses produksi “WandaVision,” “The Falcon and The Winter Soldier,” dan “Loki.” Semuanya benar-benar direkam langsung selama proses syuting.

Kamu juga bisa melihat penuturan Scarlett Johansson dan Jeremy Renner. Mereka berdua bakal memperlihatkan asal mula pembuatan film “Black Widow” dan serial “Hawkeye.”

Lalu di mana serial ini dapat ditonton? Dilansir dari situs resmi Marvel, serial dokumenter ini akan segera tayang di platform streaming Disney+.

Nantinya, episode pertama “ASSEMBLED” akan fokus pada WandaVision. Di episode ini kamu bisa melihat aksi tim kreatif Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, yang bersusah payah membuat WandaVision benar-benar inovatif.

Kamu juga bisa menyaksikan bagaimana kru berusaha keras meniru berbagai metode pembuatan film, yang dipakai di awal adanya televisi.

Sementara itu, episode pertama “ASSEMBLED: The Making of WandaVision” akan tayang perdana pada 12 Maret 2021. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

More Stories
Prekuel Film Animasi Soul ’22 vs. Earth’ Akan Segera Rilis Di Disney+
%d blogger menyukai ini: