Trailer ‘Army of the Dead’ Zack Snyder Perlihatkan Kesegaran Film Zombie

Nama Zack Snyder banyak dipuja-puja setelah ia merilis film Justice League Snyder Cut pada bulan Maret kemarin. Nggak sampai disitu, Zack Snyder kembali jadi perhatian setelah Netflix merilis trailer film baru Snyder berjudul Army of the Dead.

Sama seperti namanya, trailer Army of the Dead sendiri memperlihatkan petualangan sejumlah tokoh manusia yang terjebak di kehidupan yang telah dipenuhi zombie. Berbeda dengan kebanyakan film zombie lain, Army of the Dead terlihat sangat menyenangkan dengan konsep yang segar.

Setelah merilis Jusitce League Snyder Cut, sang sutradara kembali dengan film terbarunya. Army of the Dead dibintangi oleh aktor Dave Bautista yang berperan sebagai tokoh Scott Ward, mantan pahlawan perang zombie. Ward yang telah pensiun dan menjadi penjual burger kemudian ditawari oleh sekelompok orang untuk mengambil uang di dalam kasino.

Trailer film Army of the Dead sangat menarik. Ini mengingatkan kita pada film-film perampokan seperti Ocean Eleven atau serial Money Heist dimana setiap tokoh direkrut terlebih dahulu untuk akhirnya menjalankan sebuah misi berbahaya. Sebelum akhirnya muncul zombie, kamu pasti mengira kalau film ini adalah film perampokan.

Zack Snyder Munculkan Zombie Romantis dan Zombie Harimau

Film ini juga dibintangi oleh aktris Tig Notaro yang bertugas sebagai pilot helikopter dengan kemampuan perang yang luar biasa. Terlepas dari itu, film Army of the Dead terasa memberi kesegaran pada genre film satu ini.

Dalam trailer kita bisa melihat kalau zombie dalam film ini sangat canggih. Mereka bisa berlari kencang, menunggang kuda, berhubungan seksual, memiliki pemimpin, cerdas dan terorganisir dengan baik. Disamping menyulitkan para pemeran utama, konsep zombie cerdas ini sangat menarik.

Selain memperlihatkan sejumlah zombie unik, Zack Snyder juga memperlihatkan zombie harimau sebagai perwakilan zombie dari hewan buas. Menurut Snyder, ia juga akan memperlihatkan zombie-zombie dari binatang lain dalam prekuel animasi yang sedang ia kerjakan.

Terkenal sebagai sutradara film superhero, Zack Snyder sebenarnya berpengalaman menggarap film zombie. Pada tahun 2004 Snyder merilis film Dawn of the Dead yang langsung melambungkan namanya. Film garapan Snyder itu disebut sebagai salah satu film zombie terbaik yang pernah ada.

Terlepas dari itu emua, film terbaru Army of the Dead akan tayang perdana di kanal streaming Netflix mulai tanggal 21 Mei mendatang. Film ini juga akan tayang di beberapa bioskop pilihan mulai 14 Mei.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah film Army of the Dead ini menarik?

More Stories
Tutupnya Situs Streaming IndoXXI, Menuai Pro dan Kontra
%d bloggers like this: