Kalypso Resmi Jadi Villain Film Shazam 2, Sudah Dapat Aktornya Juga

Para penggemar DCEU boleh berbahagia sekarang. Pasalnya baru-baru ini studio telah resmi mengumumkan kalau tokoh Kalypso resmi menjadi villain di film Shazam 2. Hal ini disambut meriah apalagi studio telah menentukan aktris untuk memerankan tokoh tersebut.

Shazam 2 alias Shazam!: Fury of the Gods memang menjadi salah satu proyek DCEU paling dinantikan oleh para penggemar. Film terbaru yang digarap oleh Warner Bros dan DC Films ini mencoba mengulangi kesuksesan film pertamanya. Shazam, jadi film yang membuktikan semesta DC punya selera humor.

Film terbaru ini akan dibintangi sederet nama dari film sebelumnya termasuk aktor Zachary Levi yang kembali memerankan sang superhero. Menariknya, Warner dan DC Films telah menentukan villain yakni tokoh Kalypso yang akan muncul di film Shazam 2 kelak.

Lewat pernyataan resminya, Warner Bros mengatakan kalau tokoh Kalypso akan diperankan oleh bintang film Charlie’s Angel, Lucy Liu. Mantan pemera film-film agen rahasia ini nanti akan diberi tugas berperan sebagai sosok Kalypso yang dikenal sebagai seorang villain di semesta DC. Denganpengumuman ini kita jadi tahu kalau Kalypso akan jadi salah satu musuh yang dihadapi sang penyihir di film keduanya kelak.

Kalypso Mendapat Sambutan Hangat Dari Sutradara Shazam 2

Masuknya sang aktris sendiri disambut amat antusias oleh sutradara film Shazam 2, David F. Sandberg. Sambutan tersebut diberikan sang sutradara lewat unggahan di laman Twitternya. Unggahan tersebut memperlihatkan sosok Lucy Liu saat berperan sebaga O-Ren Ishii dalam film legendaris Quentin Tarantino, Kill Bill. Foto tersebut diedit sehingga terlihat Liu sedang memegang kepala Shazam.

Buat kamu yang mungkin belum mengenal Kalypso karena nggak mengikuti seri komiknya, tokoh ini merupakan seorang villain yang diambil dan terinspirasi dari mitologi Yunani. Kalypso adalah anak dari Atlas sekaligus adik dari Hespera. Menariknya lagi, Hespera juga nanti akan turut muncul dalam film dan mungkin akan bekerja sama dengan Kalypso untuk mengalahkan Shazam.

Shazam!: Fury of the Gods sendiri telah melakukan proses produksi sejak tahun 2020 silam. Kini film sedang menunggu momen untuk kembali produksi setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

BACA JUGA  Ben Affleck Kembali Sebagai Batman di Aquaman 2

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian siap untuk melihat aksi Kalypso yang berhadapan langsung dengan Shazam? Siapa yang nanti bakal menang? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: